10 Besar Film dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia Hingga saat ini

Film Titanic masih berada di 3 besar selama belasan tahun

Your Best Online Partner

Bicara tentang film, ada sangat banyak film hasil karya Sutradara Internasional yang menghiasi layar kaca dan juga gedung bioskop tanah air saat ini. Dari sekian banyak film tersebut, ada yang menuai kesuksesan luar biasa, ada pula yang merugi.

Pendapatan dari sebuah film dihasilkan melalui home video, hak siaran televisi, merchandising dan pemutaran film di gedung bioskop / theater. Dari beberapa sumber pendapatan tersebut, pemutaran film di gedung bioskop masih menjadi indikator utama dalam menentukan sebuah film sukses atau tidak.

Berikut ini mimin akan membahas 10 film terlaris dengan pendapatan tertinggi di dunia hingga saat ini. Film apa sajakah? Mari kita simak mulai dari nomor 10.

10. Beauty and the Beast – 2017

Film fantasi romantis musikal 2017. Pic By: www.nighthelper.com

Beauty and the Beast adalah film fantasi romantis musikal 2017 yang disutradarai oleh Bill Condon dari sebuah skenario yang ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos, dan diproduksi bersama oleh Walt Disney Pictures dan Mandeville Films. Film ini berhasil memperoleh gross profit atau pendapatan kotor senilai $1,263,521,126 atau sekitar 17 Trilyun Rupiah.

9. Frozen – 2013

Film ini Terinspirasi oleh dongeng Hans Christian Andersen. Pic By: www.talkingwithtami.com

Frozen adalah film fantasi musik 3D animasi yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini Terinspirasi oleh dongeng Hans Christian Andersen yang berjudul “The Snow Queen” menceritakan tentang seorang putri tanpa rasa takut yang memulai perjalanan bersama seorang iceman yang tangguh, rusa betina yang setia, dan seorang manusia salju naif untuk menemukan saudara perempuannya yang terasing. Film ini berhasil mendapatkan pendapatan sebesar $1,290,000,000 atau 17,4 Trilyun Rupiah.

8. Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 – 2011

Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2

Ini adalah film fantasi Inggris-Amerika 2011 yang disutradarai oleh David Yates dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Film ini merupakan yang kedua dari dua bagian sinematik berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh J. K. Rowling. Film ini berhasil memperoleh pendapatan sekitar $1,341,511,219 atau sekitar 18 Trilyun Rupiah.

7. Avengers: Age of Ultron – 2015

Avengers: Age of Ultron adalah film superhero Amerika 2015

Avengers: Age of Ultron adalah film superhero Amerika 2015 yang berbasis pada tim superhero Marvel Comics the Avengers, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel dari The Avengers 2012 dan film kesebelas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini memperoleh pendapatan sebesar $1,405,403,694 atau sekitar 18,9 Trilyun Rupiah.

6. Furious 7 – 2015

Fast & Furious 7 atau Fast 7. Pic By: www.dailygame.net

Furious 7 yang juga dikenal sebagai Fast & Furious 7 atau Fast 7 adalah film Action Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh Chris Morgan. Ini adalah seri ketujuh dalam franchise Fast and Furious. Bintang film yang terlibat dalam film ini antara lain Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Djimon Hounsou, Kurt Russell, dan Jason Statham. Film ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar $1,516,045,911 atau sekitar 20,4 Trilyun Rupiah.

Oke, sebelum lanjut, ada baiknya kita sama-sama tarik nafas terlebih dahulu. Hehehe, udah siap? Klik Lanjut di bawah ini.

Kembali1 of 2

Membahas segala hal yang berhubungan dengan Film dan Acara TV lainnya di seluruh dunia.