10 Trailer Film yang Paling Banyak Ditonton Dalam 24 Jam Pertama Setelah Rilis

Data diambil dari 3 platform berbeda yaitu Youtube, Facebook dan Twitter

Your Best Online Partner

Sebuah film dapat diramalkan akan menuai kesuksesan dan bagus atau tidak melalui Trailernya. Dana yang dihabiskan untuk membuat sebuah film sangatlah tinggi, sehingga promosi yang dilakukan juga sangat gencar. Salah satu media promosi mereka adalah Trailer. Film dapat dikatakan telah sukses apabila Trailernya meledak atau disukai, ditonton dan menjadi viral.

Berikut ini mimin akan membahas 10 Trailer film dengan jumlah penonton terbanyak dalam waktu 24 jam pertama setelah di rilis. Jumlah penonton ini diukur dari 3 platform yang berbeda yaitu Youtube, Facebook dan Twitter. Apa saja? Mari kita simak!

10. Captain America: Civil War – 94.7 Juta Viewers


Captain America: Civil War adalah film superhero Amerika 2016 yang didasarkan pada karakter Marvel Comics Captain America, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel Captain America 2011: The First Avenger dan Captain America tahun 2014: The Winter Soldier, dan film ke 13 di Marvel Cinematic Universe.

9. Star Wars: The Force Awakens – 112 Juta Viewers


Star Wars: Force Awakens (juga dikenal sebagai Star Wars: Episode VII – The Force Awakens) adalah film opera epik Amerika tahun 2015 yang diproduksi, ditulis bersama dan disutradarai oleh J. J. Abrams. Sekuel Return of the Jedi (1983), The Force Awakens adalah seri pertama dari trilogi sekuel Star Wars. Film ini dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Max von Sydow.

8. Incredibles 2 – 113 Juta Viewers


Incredibles 2 adalah film superhero animasi 3D Amerika dan merupakan sekuel langsung film The Incredibles 2004. Film ini diproduksi oleh Pixar Animation Studios, dan akan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Brad Bird, penulis dan sutradara film sebelumnya dan menampilkan Holly Hunter, Craig T. Nelson, Sarah Vowell dan Samuel L. Jackson yang juga akan memerankan peran mereka sebelumnya.

7. Fifty Shades Darker – 114 Juta Viewers


Fifty Shades Darker adalah film drama romantis erotis tahun 2017 yang disutradarai oleh James Foley dan ditulis oleh Niall Leonard berdasarkan novel E. L. James dengan judul yang sama. Film kedua dalam seri film Fifty Shades ini merupakan sekuel film Fifty Shades of Grey tahun 2015. Film ini dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan masing-masing sebagai Anastasia Steele dan Christian Gray, bersama Eric Johnson, Eloise Mumford, Bella Heathcote, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Kim Basinger dan Marcia Gay Harden sebagai pemeran pendukung.

6. Star Wars: The Last Jedi – 120.1 Juta Viewers


Star Wars: The Last Jedi (juga dikenal sebagai Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi) adalah film opera epik era 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson. Ini adalah film kedua dalam trilogi sekuel Star Wars, berikut Star Wars: The Force Awakens (2015). Film ini diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

5. Beauty and the Beast – 127.6 Juta Viewers


Beauty and the Beast adalah film fantasi romantis musikal 2017 yang disutradarai oleh Bill Condon dari sebuah skenario yang ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos, dan diproduksi bersama oleh Walt Disney Pictures dan Mandeville Films.

4. Thor: Ragnarok – 136 Juta Viewers


Thor: Ragnarok adalah film superhero Amerika 2017 berdasarkan karakter Komik Marvel Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel Thor tahun 2011 dan Thor 2013: The Dark World, dan merupakan film ketujuh belas di Marvel Cinematic Universe.

3. The Fate of the Furious – 139 Juta Viewers


The Fate of the Furious (atau dikenal sebagai Fast & Furious 8 dan Fast 8, atau sering juga disebut F8) adalah film Action Amerika 2017 yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan. Ini adalah seri kedelapan dalam franchise Fast and Furious. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Scott Eastwood, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Kurt Russell dan Charlize Theron.

2. It – 197 Juta Viewers


It adalah film horor supranatural tahun 2017 Amerika yang disutradarai oleh Andy Muschietti berdasarkan novel tahun 1986 dengan judul yang sama oleh Stephen King. Skenarionya adalah oleh Chase Palmer, Cary Fukunaga dan Gary Dauberman. Film ini bercerita tentang tujuh anak di Derry, Maine, yang diteror oleh makhluk tak bernama, Novel ini sebelumnya diadaptasi menjadi miniseri tahun 1990.

1. Avengers: Infinity War – 230 Juta Viewers


Avengers: Infinity War adalah film superhero Amerika yang akan tayang pada tahun 2018. Film ini berdasarkan tim superhero Marvel Comics the Avengers, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel Avengers tahun 2012 The Avengers dan Avengers 2015: Age of Ultron dan film kesembilan belas di Marvel Cinematic Universe.

Itulah film-film dengan jumlah viewers Trailer terbanyak hingga 24 jam setelah di rilis. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Reference:
https://en.wikipedia.com/
https://youtube.com/

Membahas segala hal yang berhubungan dengan Film dan Acara TV lainnya di seluruh dunia.