3 Foto Alam Terbaik Menggunakan iPhone di Tahun 2017

Hasil foto menggunakan iPhone tidak kalah dengan kamera DSLR




iPhone terus berinovasi dari tahun ke tahun, segala sistem dan fitur terus diupgrade salah satunya adalah kamera. Kamera iPhone terkenal sebagai salah satu kamera terbaik untuk Smartphone yang bahkan mampu bersaing dengan kamera DSLR sekalipun untuk urusan hasil. Bahkan pada iPhone 7 plus terbaru menawarkan kecanggihan teknologi dual lens dengan zoom yang lebih besar dan efek bokeh yang lebih detail.

Karena alasan itulah iPhone Photography Awards lahir dan memberikan penghargaan kepada para fotografer yang menggunakan kamera iPhone. Berikut ini adalah foto alam terbaik menggunakan iPhone di tahun 2017 yang telah memperoleh penghargaan iPhone Photography Awards di tahun 2017.

1. Aaron Sandberg dari Chicago IL, United States

Aaron Sandberg berasal dari Chicago, Illinois dan saat ini bekerja sebagai guru bahasa Inggris SMA.

“Saya mengambil foto ini pada akhir Juni 2016 saat berada di Sigtuna, Swedia. Saya menggunakan iPhone lama saya (kamera asli) lalu melakukan beberapa pemrosesan pos ringan dengan Snapseed, Photoshop Fix, dan VSCO. Foto ini tidak perlu terlalu banyak diedit sama sekali tidak seperti beberapa foto alam lainnya yang melakukan sebagian besar editing. Ini adalah hasil terbaik dari lusinan bahkan lebih tangkapan. ”

2. Dongrui Yu dari Yunnan, China

Dongrui Yu adalah seorang fotografer freelance dari Yunnan, China yang lulus dari University of the Arts London. Dia suka berkeliling dunia dan mengabadikan setiap kenangan dalam foto. Dia berkontribusi bekerja pada banyak perusahaan publikasi, termasuk National Geographic Traveler dan China National Geographic. Sejak tahun 2015, Dongrui Yu telah menggunakan iPhone sebagai kameranya.

3. Joseph-Cyr dari Tucson AZ, United States

Joseph Cyr adalah seorang guru bahasa di Tucson, AZ. Lahir di Seoul, dia juga tinggal dan bekerja di Georgia, Pacific Northwest, Perancis dan Nikaragua. Kejernihan cahaya dan kualitas patung tanaman di Gurun Sonora yang bergunung-gunung telah membuat dirinya harus selalu mebawa iPhone saat berlari atau mendaki di perbukitan dan lembah dekat rumahnya.

Featured Image By: pexels.com

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *