4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nyobain Steak JC Resto Kelapa Gading


0
321 shares
Your Best Online Partner

Steak emang bisa dibilang makanan menengah ke atas, karena harganya yang menurut mimin sih lumayan. Tapi hidup ini singkat jadi jangan lewati hidupmu tanpa pernah merasakan nikmatnya makan Steak (apaan sih?). Jakarta emang Kota bisnis, salah satunya adalah bisnis kuliner dan salah satu pusat kuliner yang terkenal di Jakarta ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ada banyak warung-warung, cafe hingga restoran besar di daerah Kelapa Gading ini.

Kalau bicara masalah Steak, banyak orang yang tau Holicow, Abuba Steak dan lainnya. Tapi kamu harus ngerasain lezatnya Steak ala JC Resto di Kelapa Gading. Emang apa spesialnya? Nih 5 alasan kenapa kamu harus nyobain Steak di ala JC Resto.

1. Menggunakan Daging Sapi Impor Australia

Dagingnya lebih empuk, lebih mudah dipotong, walaupun harganya lebih mahal ketimbang daging lokal, tapi tingkat kepuasan konsumen yang makan Steak di Resto ini 100% lho, artinya gak ada komplain sama sekali, yang ada malah konsumen balik lagi dan memesan menu yang sama, kata salah seorang Koki.

2. Harga Lebih Ekonomis

Dimana-mana Steak daging sapi harganya emang segitu (baca: mahal), tapi di JC Resto gak mahal-mahal amat kok, malah bisa dibilang murah. Lho kok bisa? Gak percaya? Bandingin aja sendiri ama yang lain. Trus gimana kualitasnya? Kalo harga murah tapi kualitasnya rendah yaa bukan spesial namanya, tapi kualitas bagus dan harga murah ini baru luar biasa.

3. Ada Diskonnya

Bagi seorang konsumen, gak ada yang lebih penting dibandingkan Diskon, hehehe. Manusiawi sih, siapapun seneng kalo dapet sesuatu yang bagus dengan harga yang murah. Mimin dapet diskon 20% lho dari JC Resto, tapi entah sekarang masih berlaku atau nggak? Tapi kata ownernya diskon masih berlangsung untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

4. Ada Banyak Pilihan

Yaa rata-rata Restoran Steak juga nawarin seperti ini juga sih, seperti pilihan Saus dan tingkat kematangan. Di JC Resto juga ditawarin pilihan Saus BBQ, Saus Lada Hitam atau Saus Mushroom, dan juga tingkat kematangan seperti apa.

Setelah makan Steak di JC Resto Kelapa Gading ini, penilaian mimin overall puas, tempatnya nyaman, bisa ngecharge HP & Laptop di tiap meja, toiletnya bersih dan ada ACnya juga lho.

Itu tadi 4 alasan kenapa kamu harus nyobain Steak di JC Resto Kelapa Gading. Oh iya, kalo kamu pingin tau tempatnya ada dimana? Nih alamat lengkapnya: Jl. Boulevard Raya, Blok CN2 No 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Like it? Share with your friends!

0
321 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Bamz

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format