5 Alasan Kenapa The Greatest Showman Menjadi Film Terbaik di Awal Tahun 2018 versi Caper.ID

Film ini membuat para penontonnya susah Move on

Your Best Online Partner

Buat para pecinta Film, tahun 2018 tentu merupakan tahun yang sangat ditunggu-tunggu. Ada beberapa daftar film keren yang akan diputar di tahun ini. Ada yang tayang di awal tahun ini, ada pula yang akan tayang pada pertengahan dan akhir tahun 2018. Salah satu film yang tayang di awal tahun adalah The Greatest Showman dan film ini merupakan film terbaik di awal tahun 2018 versi Caper.ID

Film yang diperankan oleh Hugh Jackman sebagai pemeran utama ini berhasil menduduki Box Office. Menurut pantauan mimin di Social Media, sebagian besar orang yang sudah menonton film The Greatest Showman mengaku susah Move On. Kenapa demikian? Inilah 5 alasan kenapa The Greatest Showman jadi film terbaik di awal tahun 2018 ini.

1. Diperankan Oleh Aktor-Aktor Keren

Zac Efron, Zendaya & Hugh Jackman. Photo by: laineygossip.com

Selain diperankan oleh Hugh Jackman yang berperan sebagai P.T. Barnum, ada beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Zac Efron dan Zendaya. Seperti yang kita tau, Hugh Jackman lebih dikenal sebagai seorang Wolverine atau Logan dalam film sebelumnya, namun di The Greatest Showman, dirinya berperan seorang kepala keluarga yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya demi membahagiakan istri dan anak-anaknya.

2. Asik Ditonton Bersama Keluarga

Film keluarga yang menarik. Photo by: inquirer.net

Film ini bisa dikategorikan sebagai G-Rated Movie, karena bisa ditonton oleh berbagai kalangan termasuk anak-anak. Walaupun ada beberapa adegan romantis yang cukup singkat. Tidak ada adegan mengerikan atau adegan khusus dewasa dalam film ini. So, overall The Greatest Showman sangat cocok untuk ditonton oleh siapapun termasuk bersama keluarga.

3. Alur Cerita yang Ringan Tapi Mendalam

Alur cerita mudah dimengerti. Photo By: justjared.com

Film ini sangat mudah disukai oleh banyak pihak karena kandungan cerita di dalamnya memiliki alur yang begitu ringan namun dengan makna yang mendalam. Siapa saja akan dengan mudah mengerti apa pesan yang disampaikan dalam film ini namun tetap dengan penyampaian yang penuh makna dan aksi yang sangat keren.

4. Perpaduan Musik dan Dance yang Memukau

Musik dan Dance yang memukau. Photo by: bbc.com

Film ini termasuk Drama Musikal yang benar-benar memukau, bagaimana tidak, lagu-lagu dan musik yang diputar sepanjang film adalah musik yang ringan namun berskill. Ada beberapa lagu seperti Never Enough, This is Me, A Million Dreams dan lagu-lagu lainnya yang menyimpan makna serta musikalitas yang benar-benar menggugah orang yang mendengarnya. Ditambah lagi dengan aksi dance yang begitu membuat kita merinding.

5. Film yang Motivatif Sekaligus Inspiratif

Zac Efron & Hugh Jackman. Photo By: collider.com

Sepanjang film berlangsung, tidak ada satu scene pun yang berlangsung tanpa memiliki makna. Seperti dikatakan sebelumnya, film ini memiliki alur yang begitu ringan tapi mendalam. Setiap makna yang terkandung di dalamnya memiliki pesan motivasi sekaligus inspirasi bagi setiap orang dan semua kalangan. Film yang mengajarkan kepada kita janganlah takut bermimpi dan kejarlah, namun harus tetap mengingat siapa diri kita dan suatu saat kita harus berhenti dan menikmati hidup.

Itulah beberapa alasan mengapa The Greatest Showman menjadi Film terbaik di awal tahun 2018. Menurut kamu bagaimana?

Featured Image:
www.vogue.com

Penulis lepas, entrepreneur, seorang penikmat kopi dan penyuka senja. Vice Director of Inspira Media.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *