Tergila-gila ama Idola? Nih 5 Cara Agar Kamu Dikenal dan Dicintai Idolamu

Idola juga manusia biasa, yang butuh perhatian dan punya privasi, so jangan mendewakan mereka ya




Terkadang memiliki idola ada asik dan nggaknya, kenapa begitu? Banyak fans yang berusaha menunjukkan eksistensi mereka dengan berbagai cara, ada yang berkorban harta hanya untuk memberi sesuatu yang berharga kepada idolanya, ada yang menciptakan suatu karya seperti lagu, puisi, art dan lainnya bahkan ada juga yang selalu cari perhatian agar dilihat dan diakui keberadaannya oleh idola mereka.

Tapi kalau dipikir, ada banyak fans melakukan hal yang sama, so apakah perjuanganmu selama ini mendapatkan perhatian khusus dari sang idola? Atau jangan-jangan idolamu malah menganggap semua yang kamu lakukan adalah hal biasa dan tidak menyentuh hatinya sedikitpun? Duuuh, miris.

Kalo kamu merasa udah terlanjur tergila-gila ama idolamu, kenapa gak sekalian aja berusaha buat dikenal, kemudian ambil hatinya, merebut cintanya, mengajak ke pelaminan, husss terlalu jauuh. Mending terapin 5 cara ini agar idolamu kenal dan jatuh cinta ama kamu.

1. Jadi Artis Bro!

Salah satu cara paling ampuh untuk deketin idola kamu secara langsung adalah kamu harus jadi artis dulu! Baru kamu bisa berinteraksi dengan Doi. Tampang pas-pasan? Ga masalah kok, sekarang banyak open casting untuk banyak peran salah satunya untuk acara TV Buser sebagai reka ulang adegan tersangka. Coba aja deh!

2. Manfaatkan Warisan

Jika kamu punya warisan banyak itu sangat membantu banget bro! Kamu bisa membuat perusahaan fiktif dan membuat seolah-olah produk kamu membutuhkan model artis idola kamu. Barulah semua dimulai. Speak ala James Bond is rolling! Cuma inget, yang namanya fiktif gak bakal bertahan lama :), kalo kamu ketauan malu sendiri bro.

3. Pura-Pura Jadi Keponakan Raja Salman

Kalau kamu punya hidung mancung, berbadan tegap dan tidak punya urat malu bisa kamu coba ngaku-ngaku jadi keponakanya Raja Salman, sambil kesana kemari kelingkungan sosialita selebritis menebar minyak. Xixi

4. Skenario Pahlawan ala Action Hollywood

Punya fantasi diatas rata-rata? Frustasi kamu sudah diluar nalar buat dapetin hati idola kamu? Buat lah kelompok berisi 5 orang yang bertugas mengganggu artis idola kamu dijalan dan kamu tiba-tiba datang menolongnya! Jangan lupa dramatisir perkelahianya seperti suguhan laga Iko Uwais dan property palsu. Pertarungan diakhiri dengan pinggang encok dan sang idola akan kasihan kepadamu lalu membawamu kerumah sakit dan kisah cinta dimulai. Masuk akal kan?

5. Kerja Keras

Selebih dengan tulisan lelucon diatas jangan dipungkiri bahwa kesungguhan dan kerja keras akan membuat tidak ada yang tidak mungkin didunia ini. Tidak peduli apa kata orang disekitarmu. Perjuangkanlah apa yang kamu ingin perjuangkan! Idola juga sama seperti kamu, dia juga manusia. Tapi, jangan terlalu akut ya.

Photo By: herumoon.blogspot.com

Chef Full Timer, Penulis Part Timer (Kalau lagi Mood), Young Entrepreneur dan juga Attack on Titan Enthusiast







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *