5 Cara Agar Kamu Tetap Terlihat Keren di Mata Cewek Walaupun Gak Ganteng

Gak selamanya cewek memilih cowok ganteng lho, dan ganteng belum tentu keren




Siapa sih yang gak pingin punya tampang ganteng dan disukai banyak cewek? Cowok manapun pasti menginginkan demikian, lalu bagaimana jika kamu punya tampang yang gak ganteng? (bukan jelek lhoo yaa). Tenang aja, karena kamu tetap bisa terlihat keren di mata cewek dengan 5 cara di bawah ini.

1. Punya Hobby yang Keren dan Kekinian

Tau gak, kalau cewek suka memperhatikan cowok dari apa yang dilakukannya, jadi kalau kamu merasa punya tampang pas-pasan, cobalah untuk mempunyai hobby yang keren dan kekinian atau lebih tepatnya sedang ngetrend. Contohnya, kamu punya hobby fotografi, hobby bermain musik, hobby olahraga basket. Hobby-hobby tersebut memang sangat berpotensi untuk dilirik cewek. So kamu akan terlihat keren kalau kamu punya hobby yang keren juga.

2. Menjadi Cowok Humoris

Salah satu cara agar tetap dilirik dan didekati oleh cewek adalah menjadi cowok humoris. Cewek tidak akan canggung terhadap cowok humoris, bahkan mereka merasa nyaman berada di dekatmu. Cewek akan melirik dan juga mendekati cowok yang dapat memberikan kenyamanan, so percuma punya tampang ganteng tapi kalo gak bisa bikin nyaman, ntar juga bakal ditinggalin, yahh jadi curhat. Jadi lebih keren mana, cowok ganteng tapi garing atau cowok biasa aja tapi humoris?

3. Bergabung dengan Komunitas yang Keren

Pernah denger dari mulut seorang cewek seperti ini gak? Ehh, dia anak komunitas anu lohhh. Pasti sering banget kan? Nah itu artinya komunitasmu bisa mendongkrak level kekerenan kamu walaupun kamu gak ganteng. Tapi yang perlu diingat, jangan salah pilih komunitas. Ntar pingin keliatan keren eh malah join komunitas menjahit. Komunitas mobil biasanya paling banyak dilirik cewek lohh, ya iyalah, biasanya yang gabung komunitas ini adalah cowok-cowok tajir, atau anak orang kaya. Selama kamu mampu yaa bolehlah dicoba, kalau nggak? Pilih komunitas lainnya, masih banyak kok.

4. Menjaga Sikap dan Gaya Bahasa

Ada ungkapan bahwa cowok bisa jatuh cinta pada pandangan pertama pada cewek dan cewek bisa jatuh cinta pada percakapan pertama pada cowok. Artinya sikap dan gaya bahasamu mempengaruhi tingkat kekerenan kamu di mata cewek. Untuk itu cobalah untuk terus memperbaiki sikap dan gaya bahasamu agar suatu saat jika kamu dapat kesempatan untuk ngobrol dengan cewek yang disukai, kamu tidak merasa gugup dan terlihat begitu cerdas.

5. Menjadi Cowok Kreatif dan Berprestasi

Cewek sangat suka dengan cowok kreatif apalagi berprestasi. Oleh karena itu, kalau kamu merasa punya tampang yang gak ganteng tapi punya keinginan untuk mendapatkan cewek yang cantik, maka cobalah untuk menjadi cowok yang kreatif. Kreatif bisa dalam berbagai hal, misalkan kamu bisa membuat lagu untuk cewek incaranmu, atau kamu bisa menciptakan sebuah lukisan keren untuk si dia. Duh, udah pasti si dia bakalan luluh.

Itu dia 5 cara agar kamu tetap terlihat keren di mata cewek walaupun kamu punya tampang yang pas-pasan. Sudah tentu cewek di dunia ini akan tertarik kepada cowok ganteng, tapi hal utama yang dicari oleh seorang cewek dari cowok bukanlah wajah yang ganteng, melainkan rasa nyaman yang diberikan oleh cowok tersebut. Rasa nyaman dapat berupa perlakuan, tingkah laku hingga gaya bahasa saat berbicara dengannya. So, cowok keren adalah cowok yang dapat memberikan rasa nyaman kepada cewek.

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *