free web hit counter

5 Idola K-Pop Keren ini Terlihat Lebih Keren saat Mengenakan Kacamata


0
5 shares

Dunia K-Pop memang sangat dekat dengan dunia gemerlap yang tidak hanya menampilkan skill di bidang musik maupun dance saja, melainkan juga saling adu ketampanan dan juga kecantikan karena ini juga menjadi nilai jual tersendiri di dunia K-Pop ini. Jadi, jangan heran kalau sebagian besar para idola K-Pop ini memiliki kelebihan dari segi fisik. Memiliki tubuh yang bagus, atletis, seksi serta wajah yang ganteng dan juga cantik.

Tetapi diantara para idola K-Pop ini, ada beberapa di antara mereka yang kecantikan maupun ketampanannya bertambah ketika sedang memakai kacamata. Kacamata memang merupakan sebuah asesoris bagi siapa saja dan memiliki berbagai fungsi, antara lain sebagai alat bantu penglihatan dan ada juga sebagai asesoris agar terlihat lebih keren. Begitu juga di dunia K-Pop, ada beberapa idola yang terlihat makin keren saat mengenakan kacamata, siapa saja mereka?

Berikut ini 5 idola K-Pop yang terlihat makin keren saat sedang mengenakan kacamata

1. Kihyun – MONSTA X


Kihyun adalah vokalis utama boyband Monsta X. Pria yang dijuluki Chumsin Kihyun karena keunikannya dalam dance ini memiliki wajah yang imut. Namun coba lihat ketika ia sedang mengenakan kacamata, makin imut bukan?

2. Wonwoo – SEVENTEEN


Wonwoo adalah seorang rapper sekaligus member dari boyband SEVENTEEN di bawah kontrak Pledis Entertainment. Ketampanannya sedikit bertambah ketika ia memakai kacamata. Hmmm … Bagaimana nih para cewek?

3. Nayeon – Twice


Kali ini mimin sedikit lebih semangat, karena dari tadi yang dibahas tentang cowok. Kali ini salah satu member girlband Twice, Nayeon memiliki keimutan yang makin bertambah saat mengenakan kacamata.

4. Lisa – Blackpink


Siapa sih yang gak kenal idola K-Pop yang satu ini? Bahkan yang gak doyan K-Pop pun pasti tau Lisa Blackpink. Ya dia adalah salah satu member dari girlband Blackpink yang terkenal itu. Kalo dari segi wajah sih emang udah imut dari sononya, tapi coba liat waktu dia pake kacamata, hmmm … bikin mimisan deh.

5. Yeri – Red Velvet


Oke, kalo cewek yang satu ini gak kalah cantiknya dibanding Nayeon ataupun Lisa, yaaa cukup buat mimisan juga deh, heheee. Kecantikannya nambah 1000% waktu ia sedang mengenakan kacamata, sumpah deh, gak lebay.

Nah itu tadi 5 cowok dan cewek cantik member boyband dan girlband K-Pop yang memiliki ketampanan serta kecantikan yang luar biasa, namun lebih luar biasa lagi saat ia mengenakan kacamata. Mimin yakin pasti diantara kalian ada yang pro dan kontra, apalagi bagi yang idolanya gak masuk ke dalam list ini, heheee.


Like it? Share with your friends!

0
5 shares
Caper Social & Lifestyle
Membahas tentang gaya hidup dan kehidupan sosial yang dikemas menggunakan bahasa yang menarik dan mudah dimengerti.