5 Permainan ini Dipercaya Bisa Memanggil Makhluk Halus, Berani Coba?

Masih banyak permainan lain yang menarik dan menyenangkan kok




Bermain adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, tidak hanya bagi anak kecil saja, para remaja, dewasa bahkan orang tua pun suka bermain, tapi beda umur beda permainan tentunya. Nah, ada juga permainan yang gak asik dan menyeramkan tapi bikin penasaran, apa itu? Sudah tentu permainan yang berhubungan dengan makhluk halus atau setan. Hah, mempermainkan setan? Mempermainkan anak orang aja bisa ribet urusannya, apalagi setan.

Berikut ini beberapa permainan yang dipercaya dapat memanggil makhluk halus, berani mencoba? Silahkan!

1. Jaelangkung

Permainan ini sudah cukup terkenal di kalangan para pencari setan (emang ada ya?). Permainan tradisional yang sudah ada sejak dulu dan banyak yang mengaku pernah memainkannya kemudian didatangi makhluk halus. Lalu, gimana cara mainnya? Sederhana saja, cukup menyiapkan beberapa bahan seperti pensil atau pulpen, anak kunci, batang kayu, gayung air yang terbuat dari batok kelapa, kain putih dan kertas.

Bahan-bahan tersebut dibuat menjadi seperti boneka dengan pensil atau pulpen berada di ujung batang bawah boneka. Kemudian letakkan kertas putih di depannya sambil menyanyikan mantra “Jaelangkung, jaelangkung di sini ada pesta, datang tak dijemput, pulang tak diantar”. Jika boneka bergerak sendiri maka makhluk halus sudah datang, dan cobalah bertanya apapun, maka jaelangkung akan menjawabnya dengan tulisan di kertas.

2. Permainan Lemari

Hayooo, siapa yang pernah main petak umpet di dalam lemari? Wah ternyata permainan lemari adalah salah satu cara untuk memanggil setan lhoo. Gak percaya? Coba aja buktikan sendiri, begini caranya: Sebelum bermain pastikan ada lemari gelap (ya, iyalah), kemudian siapkan juga korek api. Cobalah masuk ke dalam lemari gelap tersebut sambil mengucapkan mantra “Tunjukkan padaku cahaya, atau tinggalkan saya dalam kegelapan”, (terdengar seperti puisi yaa). Setelah mengucapkan mantra tersebut jika kamu mendengar bisikan, nyalakanlah korek api tersebut. Jika kamu kesulitan menyalakan korek api tersebut maka itu tandanya ada setan yang sedang menarik kegelapan dan berusaha agar kamu sulit menyalakan korek api. Konon setelah mencoba permainan ini, maka lemari kamu akan dihuni oleh makhluk halus, hiiiii syeremmm.

3. Crossroads Divination

Dari namanya saja sudah dapat dipastikan permainan ini bukan berasal dari Indonesia. Benar saja, Crossroads Divination adalah sebuah permainan memanggil setan ala Jepang. Permainan ini dipercaya sejak ratusan tahun lalu. Cara memainkannya pun mudah. Carilah Kampung yang belum beraspal, kemudian lalui jalan tak beraspal tersebut sambil membawa sisir. Sepanjang perjalanan bunyikan gigi sisir tersebut sebanyak tiga kali sambil mengucapkan “Tsuji-Ura, Tsuji-Ura, berilah jawaban yang benar”. Setelah itu kamu akan mendengar seperti ada orang yang lewat padahal tidak ada siapapun, nah saat itu segera tutup wajahmu dengan sesuatu dan kemudian mulailah berkomunikasi dengan setan.

4. Papan Oija

Salah satu permainan yang dapat memanggil makhluk halus adalah papan oija. Permainan ini berasal dari Eropa, mereka biasa menyebutnya dengan permainan “Spirit of The Coin”. Kalau kamu punya nyali cobalah permainan ini, tapi ingat, jangan coba-coba bermain di rumah sendiri, karena dipercaya akan berpengaruh bagi penghuni rumah lainnya. Cobalah cari rumah kosong karena akan lebih cepat efeknya.

Permainan ini cukup mudah, siapkan beberapa bahan antara lain papan oija, koin atau uang logam, lilin berwarna merah, papan atau kertas. Untuk memulainya kamu dapat meletakkan koin tadi di atas papan atau kertas yang telah diberi simbol-simbol oija di tengahnya. Kemudian letakkan sebatang lilin merah yang telah dinyalakan di samping papan. Setelah itu bacalah mantra “Spirit, spirit of the coin, Spirit, spirit of the coin, Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us!” Baca mantra tersebut sambil menempelkan jari telunjuk pada koin, kemudian putarkan secara perlahan. Mantra di atas dibaca berulang-ulang sampai koin terasa berat untuk digerakkan.

5. Charlie Charlie Challenge

Permainan ini berasal dari Meksiko dan mirip dengan permainan Jaelangkung, bedanya adalah Charlie Charlie Challenge dapat dimainkan dengan sangat sederhana. Kamu hanya membutuhkan kertas dan pensil atau pulpen saja. Bagilah kertas menjadi 4 kolom dan masing-masing kolom ditulis kata Yes dan No. Kemudian pensil atau pulpen tersebut dibuat membentuk tanda + tepat di tengah-tengah kertas dan usahakan agar seimbang. Setelah itu bacalah mantra “Charlie, Charlie, can we play?”, dan jangan lupa juga membaca mantra “Charlie, Charlie, can we stop?”. Karena kalau kelupaan si hantu Charlie akan menerormu setiap hari.

Setelah membaca artikel di atas, apakah masih penasaran dengan permainan-permainan “gak asik” yang bisa mengundang makhluk halus? Tapi ini juga kalau kamu percaya, kalau gak, mimin yakin dipanggil sekeras apapun tuh hantu gak akan muncul.

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *