6 Seleb Cantik ini Bakalan Bikin Kamu Cemburu ama Kucing Lohhh


0
28 shares
Your Best Online Partner

Punya kekasih cantik, terkenal dan juga pecinta, duhhh impian mimin banget tuh. Tapi gimana kalau ternyata si dia lebih cinta ama kucing peliharaannya daripada kamu? Bikin cemburu gak? Yup, berikut ini 8 Seleb cantik yang ternyata juga pecinta kucing dan menjadikan kucing sebagai hewan peliharaannya.

1. Raisa

Penyanyi cantik ini emang udah pernah membuat patah hati sebagian besar cowok di Indonesia setelah dirinya memutuskan untuk menikah dengan Hamish Daud. Waduuuh, sampe segitunya ya? Eh ternyata Raisa termasuk Seleb pecinta kucing lohh.

Raisa sangat mencintai kucing sejak masih kecil, bahkan dia pernah memelihara hingga 13 ekor kucing, wowww.

2. Fatin Shidqia

Fatin Shidqia seorang penyanyi jebolan X-Factor Indonesia ini memiliki 3 ekor kucing kesayangan. Kucing-kucing tersebut dinamai Chilipa, Whitey dan Pesha.

Dia mengaku sangat mencintai kucing-kucingnya tersebut, dan akan merasa sangat bersedih apabila salah satu diantara mereka jatuh sakit. Jadi Fatin mencoba untuk benar-benar merawatnya dengan kasih sayang.

3. Annisa Rahma

Seleb yang merupakan mantan personil Cherrybelle ini merupakan salah satu seleb cantik pecinta kucing. Dia memiliki banyak kucing dan bahkan membuatkan akun instagram untuk kucing-kucingnya dengan akun @princess_hima dan @realgarfieldcat.

Annisa sendiri akan menjaga kucing-kucingnya tersebut dengan sepenuh hati. Waduh, bikin jeles gak sih? HeHeHe

4. Citra Kirana

Seleb cantik asal Bandung ini memelihara beberapa ekor kucing. Bahkan saat pindah ke Jakarta dia rela membawa salah satu kucing kesayangannya bernama Shine.

Bahkan Citra Kirana sendiri mengakui kalo kucing-kucingnya tersebut sudah seperti anaknya sendiri yang akan dijaganya dengan sepenuh hati. So, siap2 diduakan cintanya ama kucing kesayangannya yaa, hehee..

5. Tya Ariestya

Seleb cantik yang juga seorang atlet bela diri Tya Ariestya termasuk seorang penyayang kucing. Dia mengaku rela mengeluarkan biaya lebih untuk tagihan listrik karena menyediakan ruangan Ber AC khusus untuk kucing-kucingnya.

Kalau untuk manusia, dia rela gak yaa ngeluarin biaya lebih biar pasangannya gak kepanasan? Coba tanya ama pasangannya aja deh!

6. Riskha Fairunnisa JKT48

Salah satu personil idol group JKT48 termasuk pecinta kucing. Bahkan dalam sapaan buat fansnya di theater JKT48 yaitu “Seperti Kucing yang Kalau Ketawa Matanya Selalu Sipit”. Saat ini Ikha memelihara 2 ekor kucing yang diberi nama Umikha dan Mou.

Itu tadi para Seleb cantik yang sangat mencintai kucing. Gimana? Siap cintanya diduakan ama hewan lucu dan imut tersebut?





Like it? Share with your friends!

0
28 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Bamz

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format