7 Barang yang Sering Hilang Dadakan




Pada tahun 2003, film Finding Nemo sempet terkenal. Kali ini film Finding Dory yang punya giliran. Finding Nemo, Finding Dory… Duh, kenapa ya ikan hobinya ilang-ilangan? Pengen banget ya dicari sama semua orang?

Sesuatu yang hilang tetapi masih dibutuhkan, memang menyusahkan. Terkadang untuk mencarinya akan membutuhkan perjuangan. Apalagi kalau hilangnya dadakan. Selalu ada saat tidak dibutuhkan dan mendadak hilang saat benar-benar sedang dibutuhkan. Hm, menyebalkan, bukan? Artikel kali ini nggak ada hubungannya dengan Nemo atau Dory. Di artikel ini, TeensID akan menjabarkan 7 barang yang sering hilang dadakan. Apakah kamu juga sering kehilangan barang-barang ini? Check this out!

1. Remote TV

Remote TV Sering banget hilang tiba-tiba
Remote TV Sering banget hilang tiba-tiba

Remot TV memang sering hilang secara misterius. Entah karena nyelip di sofa, jatuh di bawah meja, atau nggak sengaja dibawa tetangga. Kamu pasti bakal kesel banget kalau sampai remot TV nggak ketemu. Kalau sudah frustasi, kamu pun harus rela duduk dengan jarak 30 cm dari TV agar kamu bisa dengan gampang mengubah channel TV secara manual. Tapi sepertinya intensitas remot TV hilang sudah agak berkurang sekarang. Sejak ada serial India di TV seharian, remot TV pun berada di tangan ibu kamu selama seharian juga.

2. Pemotong Kuku

Pemotong Kuku, hilang jika dibutuhkan
Pemotong Kuku, hilang jika dibutuhkan

Saat lagi nggak pengen potong kuku, kamu pasti sering ngeliat pemotong kuku tergeletak gitu aja. Nggak ada yang mempedulikannya. Tapi saat kamu pengen potong kuku, pemotong kuku hilang secara tiba-tiba. Kamu pun mencari ke tempat terakhir kali kamu melihatnya, tetapi nggak ada. Lalu kamu bertanya ke seluruh anggota keluargamu, kali aja ada yang pakai. Syukur-syukur kalau memang ada anggota keluargamu yang memakainya dan lupa menaruhnya di tempat semula. Kalau ternyata anggota keluargamu juga nggak ada yang melihatnya, dijamin deh kamu bakal badmood seperti nggak ada harapan hidup.

Kembali1 of 2

Hello my name is Eva Dina Lathifah, S.Pd. Seorang penulis dan blogger yang suka menyanyi. Pernah menulis buku antologi berjudul Asem Manis Cinta







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *