free web hit counter

8 Daftar Rekomendasi Game AR Android Terbaik


Augmented Reality atau AR merupakan sebuah teknologi yang menggabungkan sebuah objek maya dengan objek nyata secara real time.AR mempunyai keseruan tersendiri karena seolah olah objek maya yang tampak begitu nyata dan cukup menarik.

Teknologi AR kini banyak disematkan oleh para produsen game diseluruh dunia untuk berlomba lomba membuat sebuah game yang menarik para pemain untuk memainkan game yang mereka produksi.pada tahun 2016 para pengguna smarthpone dihebohkan dengan aplikasi Pokemon Go yang tengah viral karena aplikasi ini menggabungkan AR dengan lingkungan nyata sehingga pemain tampak nyata tengah berburu buruan berupa pokemon padahal itu hanya ilusi saja.

8 Daftar Rekomendasi Game AR Android Terbaik

Kini makin banyak beredar permainan yang menggunakan AR selain Pokemon Go yang pastinya aplikasi aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan Pokemon Go,lantas aplikasi apa sajakah itu?,berikut ini merupakan game AR android yang paling rekomended.

1. Jurassic World Alive

Yang pertama ada Jurasic World Alive video game yang dibuat oleh Ludia ini merupakan bentuk kerjasama dengan Universal Studio.game yang dirilis di kanada pada tahun 2018 lalu ini dapat dimainkan di smarthpone Android dan IOS.

2. The Machines

Game AR yang satu ini dikembangkan oleh Directive Games pada tahun 2017 lalu.The Machines memiliki keseruan berbeda dengan game AR lainya karena secara real time bertarung melawan pengguna lainya diseluruh dunia.The Machines hanya dapat dimainkan di platform IOS.

3. Maguss

Maguss merupakan game AR yang bergenre sihir selain game Harry Potter : Wizard Unite.game yang didirikan oleh Mawa.sro ini memiliki beberapa keunikan diantaranya ialah kalian dapat berinteraksi dengan pengguna lainya yang mamainkan game ini,selain itu ada mantra mantra sihir yang dapat kalian gunakan terdapat juga makhluk makhluk sihir yang dapat kamu pelihara.

4. Father.IO

Game ini merupakan game AR bergenre shooter yang dikembangkan oleh proxy24.inc yaitu produsen dari Amerika Serikat.Father.IO memiliki keseruan karena dapat dimainkan dengan player lainya atau multiplayer, Hal ini yang membuat saat memainkan game ini lebih seru dan menantang karena terdapat tembakan seperti airsoftgun yang diunakan dalam permainan ini.

5. Ingress Prime

Ingress Prime merupakan salah satu pelopor pendiri game AR di smarthpone android pertama,pada awal kemunculanya cukup terkenal karena dengan teknologi AR yang diberikanya. Game ini memberikan misi kepada kalian yang harus meretas pertahan lawan dan membangun portal pertahanan agar lawan tidak dapat meretasnya.

6. Knightfall AR

Game bergenre action dan strategi ini cukup menyenangkan untuk dimainkan,karena konsep permainanya yang menarik dan juga cukup ringan untuk dimainkan. Kelemahanya pada game ini ialah kontrol permainanya yang cukup sulit dan durasi permainanya yang cukup sebentar.

7. Zombie Run

Zobie Run merupakan game AR yang cukup menengangkan dalam alur ceritanya karena game ini bergenre horor yang menyeramkan saat dimainkan.sesuai dengan namanya jika kalian memainkan game ini dituntut untuk terus berlari menghindari kejaran para zombie dan sesekali ditugaskan untuk membunuh para zombie.

8. Harry Potter : Wizard Unite

Seperti pada bentuk serial filmnya yang bertemakan dunia sihir,Harry Potter : Wizard Unite juga merupakan game AR yang memiliki jalan cerita di dunia sihir. Game ini menarik untuk dimainkan di dalam game ini kalian seperti benar benar didunia sihir,kalian dapat melihat berbagai makhluk sihir yang ajaib dan dapat mengeluarkan sihir untuk membunuh musuh.


Like it? Share with your friends!

Caper Game

Membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia game dan gamer nasional maupun internasional dengan bahasa yang menarik.