8 Lagu Dengan Judul Terpanjang Di Dunia, Wah itu Judul atau Lirik Yahh?

Ternyata di Indonesia ada juga yang judul lagunya panjang banget




Salah satu cara untuk menghilangkan penat ataupun stress adalah mendengarkan lagu. Ada berbagai jenis genre musik yang dapat kamu dengarkan sesuai dengan favorit kamu masing-masing. Tapi kali ini mimin gak akan bahas tentang lagu-lagu buat penghilang stress, tapi justru bakalan bikin kamu tambah stress sesaat. Kenapa? Yaaa, ngapalin judulnya aja bakalan bikin kamu bingung dan stress, tapi lagunya asik kok.

Inilah 8 lagu dengan judul terpanjang di dunia, kamu bisa ngapalin judulnya aja gak?

8. Arctic Monkeys – 14 Kata


Band Indie ini menciptakan sebuah lagu yang menyinggung isu rasisme pada tahun 2006 dengan judul “You Probably Couldn’t See For the Lights But You Were Looking Straight At Me ini terdapat dalam album Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not.” Hmmmm

7. Panic At The Disco – 16 Kata


Band asal Las Vegas, Amerika Serikat ini pada tahun 2005 mengeluarkan lagu dengan judul “There’s A Good Reason These Tables Are Numbered, Honey, You Just Haven’t Thought of it Yet dalam album A Fever You Can’t Sweat Out.” Gimana? Sanggup ngafalin?

6. The Flaming Lips – 19 Kata


Band asal Amerika Serikat bergenre rock, psikedelik, rock alternatif, dan post-punk ini pernah membuat heboh pada tahun 1983 karena mebuat lagu dengan judul yang bikin puyeng yaitu My Cosmic Autumn Rebellion (The Inner Life as Blazing Shield of Defiance and Optimism as Celestial Spear of Action).

5. Fred Astaire & Eleanor Powell – 20 Kata


Wah ternyata jauh sebelum band-band terkenal lahir, pada tahun 1951 duo Fred Astaire & Eleanor Powell pun pernah membawakan lagu dengan judul yang sangat sulit dihafal “How Can You Believe Me When I Say I Love You When You Know I’ve Been a Liar All My Life?”

4. JKT48 – 27 Kata


Cieee, ternyata ada juga dari Indonesia. JKT48 adalah Idol Group asal Indonesia yang merupakan sister group dari AKB48 asal Jepang. Mau tau judul lagunya? Nih “Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku”

3. The Hives – 35 Kata


Band Rock asal Swedia ini sempat membuat bingung penggemarnya, bagaimana tidak mereka pernah merilis lagu dengan judul sepanjang jalan tol, judulnya yaitu “Some People Know All Too Well How Bad Liquorice, Or Any Candy For That Matter, Can Taste When Having Laid Out In The Sun Too Long – And I Think I Just Ate Too Much”

2. AKB48 – 38 Kata


Sebenarnya lagu ini sama persis dengan lagu yang dibawakan oleh JKT48 dengan judul terpanjang tadi, tapi ternyata kalau di Jepangkan judulnya jadi tambah panjang lohh, gak percaya? Coba itung sendiri ya “Suzukake no Ki no Michi de ‘Kimi no Hohoemi o Yume ni Miru’ to Itte Shimattara Bokutachi no Kankei wa Dō Kawatte Shimau no ka, Bokunari ni Nannichi ka Kangaeta Ue de no Yaya Kihazukashii Ketsuron no Yō na Mono.”

1. Rednex – 52 Kata


Balik lagi ke Swedia, group band Rednex masih memegang rekor dengan judul lagu terpanjang, judulnya yaitu “The Sad But True Story Of Ray Mingus, The Lumberjack Of Bulk Rock City, And His Never Slacking Stribe In Exploiting The So Far Undiscovered Areas Of The Intention To Bodily Intercourse From The Opposite Species Of His Kind, During Intake Of All The Mental Condition That Could Be Derived From Fermentation”. Itu judul atau liriknya ya?

Okee, gimana sobat? Bisa hafalin lirik lagunya gak? Atau kamu masih sibuk ngafalin judulnya? Selamat mencoba, tapi yang pasti lagunya asik-asik kok.

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *