free web hit counter

Aplikasi Lipstik yang Sempurna Saat Cuaca Panas


Ladies, lipstikmu sering luntur saat cuaca panas? Lipstik adalah salah satu jenis produk kecantikan yang memang sering digunakan para wanita untuk menjadikan penampilannya tampak lebih cantik dan memikat. Penggunaan warna lipstik tertentu pada area bibir ini memang bisa banget memberikan efek make up atau pun riasan yang lebih menawan lagi. Akan tetapi, pada saat cuaca panas dan Anda pun pastinya akan mudah sekali berkeringat, bagaimana caranya untuk menjadikan agar lipstik kesayangan yang Anda aplikasikan tersebut tetap menempel dengan baik ya, ladies? Mungkin saja beberapa tips berikut ini bisa membantu Anda di dalam mewujudkan lip make up yang lebih mempesona.

Tips aplikasi lipstik yang sempurna saat cuaca panas

Gunakan foundation
Untuk menjadikan lipstik Anda menempel sempurna di bibir saat cuaca panas, Anda disarankan untuk mengaplikasikan foundation terlebih dahulu di bibir. Berikan sedikit saja sentuhan foundation di bibir, hal ini bisa membantu menjadikan lipstik Anda lebih tahan lama, lho. Pada saat Anda mengaplikasikan produk satu ini di wajah, oleskan sedikit saja pada bagian bibir. Ketika sudah mengering, barulah Anda bisa menggunakan lipstik seperti biasanya. Walaupun tips satu ini tampak sangat sederhana, akan tetapi tips ini ampuh menjadikan penampilan bibir Anda yang lebih memikat.

Pilihlah formula lipstik yang tahan lama
Ingat, jenis lipstik yang Anda gunakan juga bisa berpengaruh pada daya tahannya. Apabila Anda ingin yang lebih tahan lama, Anda bisa menggunakan lipstik yang memiliki formula long lasting. Walaupun ini tidak bisa bertahan seharian penuh, akan tetapi produk yang satu ini telah di desain untuk bisa bertahan lebih lama lagi bila dibandingkan dengan jenis lipstik yang biasa. Anda juga tidak perlu khawatir lipstik Anda akan luntur, sebab terkena panas dan juga keringat.

Jangan pernah aplikasi lipstik secara berlebih
Anda mungkin saja berpikiran untuk bisa menghindari lipstik luntur dengan menggunakan banyak sekali lapisan lipstik di bibir. Padahal yang sebenarnya cara satu ini tergolong tidak tepat, lho, sebab lipstik yang terlalu tebal akan jauh lebih mudah tergesek bibir yang nantinya bisa membuatnya jadi lebih mudah luntur. Malah semakin sedikit lipstik yang digunakan, maka kemungkinan untuk luntur justru akan semakin kecil.
Itulah tips aplikasi lipstik yang sempurna saat cuaca panas. Semoga saja tips yang kami informasikan di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.


Like it? Share with your friends!

Caper Social & Lifestyle
Membahas tentang gaya hidup dan kehidupan sosial yang dikemas menggunakan bahasa yang menarik dan mudah dimengerti.