Bali Menjadi Pembuka Roadshow 10 Kota Inspirateens Models Indonesia

10 Orang Terpilih Menjadi Pemenang

Your Best Online Partner

Roadshow Event Modeling Inspirateens Models Indonesia diawali di Pulau Bali dengan nama Inspirateens Models Bali. Puluhan model dari usia anak-anak hingga remaja mengikuti ajang nasional ini. Event berlangsung pada hari Jum’at, 23 Maret 2018 di Mall Park 23, Kuta, Bali.

Ketua pelaksana Inspirateens Models Indonesia, Bahrul Ulum, SPd.

Acara berlangsung meriah, dibuka oleh pidato singkat dari Ketua Pelaksana, Bahrul Ulum, SPd. Dalam kesempatan itu, beliau menyampaikan bahwa semua remaja memiliki kesempatan untuk menjadi inspirasi dengan caranya masing-masing. Ajang Inspirateens Models Indonesia adalah sebuah wadah untuk para remaja khususnya remaja putri dalam menampilkan bakat mereka.

Event Inspirateens Models Bali ini dimulai dengan penampilan para model tingkat anak-anak yang berjalan di atas catwalk bak model professional. Setelah itu dilanjutkan oleh penampilan dari model-model remaja dengan kostum yang bertemakan “Endek Bali”.

Selain menampilkan para kontestan, event Inspirateens Models Bali ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Dance Traditional dan juga Fashion Show dari salah satu Sanggar Model di Bali.

Acara berlangsung cukup meriah hingga pengumuman pemenang pun dibacakan oleh MC. Rasa penasaran terlihat dari para kontestan dan juga orang tua mereka yang menunggu dan berharap cemas namanya dipanggil. Inspirateens Models Bali kali ini memilih 10 orang pemenang kategori anak-anak dan kategori remaja.

Penasaran siapa aja pemenangnya? Nantikan info berikutnya

Membahas tentang event-event menarik yang akan menyita perhatian para pembaca Caper.ID.