Baper Terus Sama Doi yang Dulu, Kenapa Ya?!

Ya iyalah baper, kerjaannya ngepoin doi mulu




Halo sobat Caper, siapa diantara kalian yang gak pernah merasakan jatuh cinta? Pasti diantara kalian ada dong yang sudah punya banyak mantan? Ups…Hahaha. Tenang guys, bukan menjadi masalah besar kok kalau pernyataan itu benar. Namanya juga masih muda, romansa cinta pasti sedang menggebu-menggebunya ya, kalau putus ya pasti cari pacar baru juga dan ga mau diambil pusing juga karena masih banyak orang yang baru. Yups, wajar aja kalau kamu berpikiran seperti itu karena secara kita belum banyak memikirkan banyak hal dan tanggung jawab yang terlalu berlebihan kan? Ada yang setuju?

Oh iya, kalian pernah merasakan galau dan susah move on? Rasanya itu bagaikan kita ga ada kehidupan selanjutnya ya, berasa hancur gitu rasanya hahaha. Belum lagi dikit-dikit dibawa baper, makin kesiksa juga ya dipikir-pikir guys. Buat kamu, kenapa ya baper itu selalu ada? Padahal udah mati-matian juga kita buat move on?! Nah sobat teen, ini nih alasan kenapa kita selalu kembali baper berdasarkan pengalaman pribadi dari sobat-sobat Caper ya!

1. Baper Muncul Kalau Kamu Mantengin Medsos si Doi

Nah kalau ini, kita gak mungkin kan lepas dari medsos ya guys. Ya, di era sekarang ini rasanya bakal ketinggalan zaman banget kalau kita gak punya akun di medsos ya. Ketinggalan berita dan informasi, ketinggalan event-event seru, gatau tempat yang lagi hits, hmm pokonya berasa kuper deh.

Banyak banget pasangan muda mudi sekarang itu mengabadikan kemesraan bersama lewat medsos sebagai bukti ungkapan kalau mereka itu lagi bahagia sobat Caper, tapi kalau sudah jadi mantan, gimana coba rasanya? Beda cerita kan ya hehe. Kalau sudah mantan, kita bisa apa ya guys, ga sengaja buat stalking medsos dia karena muncul di timeline, terus ngeliat dia seneng-seneng aja, udah punya pasangan atau lagi deket sama yang lain, beeuuhhh rasanya baper-baper nusuk ya dan akhirnya jadi gagal move on gengs, hahahah.

So, langkah awal kamu harus bisa ngontrol buat ga buka medsos doi sering-sering ya, cari kegiatan produktif supaya kita ga terlalu banyak buka akun medsos kita, eh doi ya maksudnya haha.

2. Hmm, Kecium Parfum yang Sama sama Doi, Langsung Baper juga Deh!

Siapa disini yang pernah nemuin parfum yang mirip banget sama Doi mu dulu?? Hm menurut banyak pengalaman sobat Caper, setuju ga sih kalau parfum ini bisa buat kita baper? Kalau dipikir-pikir ya guys, parfum itu udah seperti identitas diri juga lho sama seperti gaya pakaianmu sehari-hari. Parfum itu menunjukkan selera kita itu seperti apa dan kalau wanginya enak kan, banyak orang yang nempel hahaha. Jadi terkadang parfum itu bisa mengingatkan kita akan seseorang yang kita kenal, wajar ya kalau dikaitakan sama baper.

Kembali1 of 2

Berkomitmen, unik dan menyukai perubahan.
Instagram: nelisatriyono
Twitter: @muneeelisa







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *