Beberapa Barang yang Wajib Ada di Dalam Tas Kalau Sedang Jalan-Jalan


0
Your Best Online Partner

Hai ketemu lagi samaa aku Christy, hmmm, btw kalian pasti tau kan aku suka jalan-jalan? Nah, yang namanya jalan-jalan udah pasti butuh persiapan dan juga perlengkapan. Ngomong masalah perlengkapan, aku mau ngasih tau kalian nih beberapa barang yang wajib ada di tas aku kalau lagi jalan-jalan.

1. Pensil Alis

Udah pada tau lah yaa barang ini penting banget buat aku hahaha. Soalnya kadang kalau pergi-pergi keluar gitu kan suka lama alias bisa berjam-jam, nah alis juga bisa luntur tuh daripada nanti orang-orang shock liat alis aku luntur jadi bisa di Touch Up lagi kalau udah mulai luntur.

2. Lip Tint

Aku lebih suka pakai Lip Tint daripada pakai Lipstick. Jadi Lip Tint itu gampang banget ilang, kalau makan / minum dikit bisa langsung ilang. Karna aku terlalu putih dan kalau gak pake Lip Tint jadi bener-bener keliatan pucet kayak orang sakit. Jadi, Lip Tint ini juga penting buat aku.

3. Dompet

Kalo ini kayaknya bukan Christy aja yang wajib bawa, tapi semua orang deh. Selain tempat menaruh uang kertas, dompet juga tempat menyimpan barang-barang penting lainnya, contohnya KTP, SIM, ATM, dll. Setujuu?

4. Powerbank

Karena batere HP aku selalu boros jadi gampang lowbat, hehehe. Kadang juga jarang banget dapet tempat yang ada colokan buat nge charge. Jadi, biar simpel dan batere tetap terjaga harus bawa powerbank.

5. Parfum

Biar orang-orang yang ada di sekitar aku nyaman di deket aku, cieelah. Kalo kitanya bau kan juga gaenak kan, jadi harus banget wangi setiap saat alias care sama diri sendiri. So, parfum termasuk barang yang wajib dibawa nih.

Okeee, itu dia beberapa barang yang wajib aku bawa alias harus ada di tas aku kalau sedang bepergian. Semoga dengan ini kalian bisa mengenal aku lebih dekat lagi yaa ❤

Pic Reference:
http://nhorachan.blogspot.co.id





Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Christi

Hidup ini seperti sepeda. Agar tetap seimbang, kau harus tetap bergerak.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format