Bentar Lagi Tahun Baru Nih, Udah Punya Rencana Buat isi Tahun Baruan Belum?

Tahun Baru identik dengan pesta kembang api, bakar-bakaran, jalan-jalan malem

Your Best Online Partner

Hallo guys, apa kabar para sobat Caper? Balik lagi sama tulisan aku nih. Makasih buat kalian yang udah mau baca lagi. Ditulisan aku kali ini, aku mau bahas hal apa aja yang seru dilakuin pas Tahun Baru versi aku sendiri. Yeeeayy.

Ok, karena sebentar lagi tahun baru, kalian udah ada rencana mau kemana? Sama siapa? Ngapain? (Kepo Banget, hehe) belum? Nah kalo belum aku kasih tau beberapa hal yang bikin tahun baru kamu gak bete bete banget yaa.

1. Kumpul Bareng Temen

Malam tahun baru ga selamanya harus di isi dengan pergi ke suatu tempat kok. Kalian bisa kumpul di rumah kalian sendiri atau di rumah temen kalian buat ngobrol-ngobrol, ngerumpi atau ngegossip ala-ala anak gadis masa kini, nonton bareng dan saling tukar cerita.

2. Bakar Bakaran

Disini maksudnya bakar ikan, ayam, daging dsb lohhh, bukan bakar rumah atau apa aja yang bisa buat kita digebukin se-RT nanti hahahah gadenggg😝😂 Intinya bakar-bakaran tu identik dengan malam tahun baru. Udah siap ama rencana apa yang mau dibakar?

3. Party

Nah ini nih bikin suasana pecah banget, kalian bisa lakuin ini di outdoor yaaa sambil nungguin pergantian tahun. Party di sini maksudnya adalah kalian bener-bener menikmati malam pergantian tahun bareng temen-temen dengan berkegiatan yang seru-seru, contohnya karaokean sambil siapkan makanan kecil dan minuman coca-cola. Jadi pas jam 12 kocok cola-colanya dan buka pasti tumpah2 seru gitu deh~ Hehehe, cuma contoh lhoo!

4. JJM(Jalan-Jalan Malam)

Mungkin kalian bosen ama suasana tahun baruan yang gitu-gitu aja? Kalian bisa muter-muter ke daerah rame sambil cuci mata nih, hehe. Maksudnya Malem tahun baruan bisa diisi dengan berbelanja, fashion, kuliner atau mungkin mainan.

5. Berlibur

Berlibur saat tahun baru kadang bisa nguras dompet sih emang, harga penginapan dan tiket transportasi pasti naik semua jadi harus siapin uang yang cukup ya teman-teman biar ga bingung hehe… Tapi, kalo kalian bosan dengan suasana yang itu-itu aja, berlibur ke luar kota atau bahkan luar negeri saat pergantian tahun gak ada salahnya.

Tahun Baru selalu identik dengan pesta kembang api.

6. Pesta Kembang Api

Kenapa tahun baru selalu identik dengan petasan dan kembang api? Ternyata ada sejarahnya lho, awalnya kemeriahan suara semburan kembang api itu dipercaya bisa mengusir hal-hal buruk dan mengundang keberuntungan di tahun baru nanti.

Jadi, buat kamu yang ingin mengalami berbagai keberuntungan di tahun berikutnya sambil seru-seruan bareng keluarga dan teman, kamu bisa ikutan pergi ke tempat perayaan pesta kembang api. Misalnya ke mall atau tempat wisata seperti Ancol dan juga Monas.

Kalau malas pergi ke luar, kamu bisa kok main kembang api di rumah. Ok segitu dulu semoga bermanfaat dan semoga kalian tahun baru ini gak bête yaaa, harus have fun menyambut tahun baru 2018. Semoga tahun 2018 jauh lebih baik dari tahun 2017 yaa. Amiiin

Sampe jumpa di tulisan aku berikutnya ^_^

Image Reference:
http://www.travelandleisure.com

Orang sukses adalah orang yang berani keluar dari zona nyaman yg ada disekitarnya dan mengexplore hal-hal baru




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *