Bingung Cari Alasan Buat Nolak Cowok? Nih Beberapa Alasan Antimainstream Buat Kamu

Your Best Online Partner

Kamu terlalu baik buat aku, aku mau fokus di pendidikan, aku udah anggap kamu kakak aku sendiri, dan masih banyak lagi alasan-alasan bullshit dan basi yang terlontar dari mulut cewek buat nolak cowok. Kalo terlalu baik emang kenapa? Mau cari cowok brengsek, bajingan atau penjahat? Wah, gak masuk akal yahh.

Hmmm, nih buat cewek, kalo kamu ditembak ama cowok yang kamu gak suka, atau kamu lebih nyaman jadi temen doank, sebaiknya cari alasan-alasan yang antimainstream yahhh, nih beberapa contoh alasan antimainstream buat nolak cowok.

1. Maaf, Pacarku udah Banyak

Yakin deh, begitu kamu ngomong seperti itu, si doi pasti diam seribu bahasa, tak mampu berkata-kata, berusaha mengerti apa maksud dari perkataan itu. Paling banter si doi akan bertanya, maksudnya apa? Ya, kamu tinggal menjawab aku sudah punya 5 cowok, kalo kamu jadi pacarku berarti kamu jadi yang ke 6.

2. Tapi Kamu Gak Mirip ama Ariel

Alasan ini cukup menyakitkan hati, karena bagaimanapun seorang cowok sangat tidak suka jika dibandingkan dengan cowok lain, apalagi seorang cowok yang lebih tampan darinya. Tapi cobalah menjawab dengan alasan ini, dijamin si doi gak akan coba-coba ngejar kamu lagi.

3. Kamu Terlalu Baik Buat Temen Aku

Maaf kak, tapi kamu terlalu baik buat temen aku. Setelah kamu melontarkan alasan ini, dijamin deh si doi bakalan bengong, terdiam mencoba mencerna makna perkataan kamu. Yaa, kalo kamu beralasan doi terlalu baik buat kamu, itu udah basi banget dan terlalu mainstream, sekali-kali berilah alasan yang justru akan membuat dia terdiam seribu bahasa, hehehe.

4. Kita Gak Boleh Pacaran, Dilarang Agama

Nah ini adalah alasan yang cukup bijak. Sebaiknya kita jangan pacaran Kak, lebih banyak Mudharatnya ketimbang Manfaatnya. Pasti si doi bakalan ngangguk2. But, kalo suatu waktu kamu kedapetan jalan ama cowok lain, cukup beri alasan, sesungguhnya manusia tidak pernah terlepas dari lupa dan khilaf.

Ya, cukup 4 aja deh, kalo kebanyakan ntar lama-lama kamu dianggap gila ama si doi.

Pic Reference:
https://pixhome.blogspot.co.id

Membahas tentang gaya hidup dan kehidupan sosial yang dikemas menggunakan bahasa yang menarik dan mudah dimengerti.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *