Canda Tawa Bahagia dan Tangis Haru Mewarnai Konser Request Hour JKT48 2017




Konser Request Hour JKT48 2017 yang diadakan di Balai Sarbini ini menampilkan 30 besar lagu pilihan para fans. Konser kali ini diikuti oleh All Member, mulai dari Tim J, Tim KIII, Tim T dan Tim Trainee. Lagu pertama atau urutan ke 30 dibuka oleh para Gen 1 yang hanya tersisa 8 orang membawakan lagu Karena Kau ada Untukku.

Lautan Lightstick dan chant dari para penonton memeriahkan konser ini. Berbagai lagu dibawakan dengan apik, aksi panggung yang sempurna serta MC yang mengundang tawa mewarnai jalannya konser kali ini hingga tiba di penghujung acara.

Urutan 3 besar Request Hour JKT48 2017 kali ini masing-masing ditempati oleh Pin Heel Merah dan Professor dengan Shani sebagai center, kemudian lagu Petak Umpet Romansa di peringkat 2 yang dibawakan oleh Viny dan Cinta Yang Tulus Crescendo di peringkat pertama yang dibawakan oleh Shania, Ikha dan Yona dari Tim J.

Konser berlangsung seru dan meriah, hingga teriakan ankoru dari para penonton “memanggil” para member untuk tampil kembali. Dua lagu dibawakan saat encore yaitu Pesawat Kertas 365 Hari dan Arigatou (Terima Kasih).

Konser kali ini sempat dihiasi oleh tangis haru oleh para member dan juga para fans ketika Melody menyatakan diri lulus (graduate) dari JKT48. Melody memberikan pengumuman dengan penuh haru dan tetesan air mata. Teriakan “Terima Kasih Melody” dari para fans pun mewarnai pengumuman tersebut. Melody adalah salah satu pioneer JKT48, dan saat ini menjadi member Tim J, Tim T hingga menjabat sebagai GM Theater JKT48.

Tak terasa, 6 tahun sudah JKT48 memberi warna pada dunia hiburan tanah air, menghibur para fans dan juga berkarya untuk Indonesia. Satu per satu member mereka mundur (lulus) dari JKT48 diikuti oleh regenerasi oleh para generasi baru yang siap menjadi bagian dari keluarga besar JKT48.

Image Reference:
Twitter : @OfficialJKT48

Penulis lepas, entrepreneur, seorang penikmat kopi dan penyuka senja. Vice Director of Inspira Media.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *