Canda Tawa Bahagia dan Tangis Haru Mewarnai Konser Request Hour JKT48 2017


0
6 shares
Your Best Online Partner

Konser Request Hour JKT48 2017 yang diadakan di Balai Sarbini ini menampilkan 30 besar lagu pilihan para fans. Konser kali ini diikuti oleh All Member, mulai dari Tim J, Tim KIII, Tim T dan Tim Trainee. Lagu pertama atau urutan ke 30 dibuka oleh para Gen 1 yang hanya tersisa 8 orang membawakan lagu Karena Kau ada Untukku.

Lautan Lightstick dan chant dari para penonton memeriahkan konser ini. Berbagai lagu dibawakan dengan apik, aksi panggung yang sempurna serta MC yang mengundang tawa mewarnai jalannya konser kali ini hingga tiba di penghujung acara.

Urutan 3 besar Request Hour JKT48 2017 kali ini masing-masing ditempati oleh Pin Heel Merah dan Professor dengan Shani sebagai center, kemudian lagu Petak Umpet Romansa di peringkat 2 yang dibawakan oleh Viny dan Cinta Yang Tulus Crescendo di peringkat pertama yang dibawakan oleh Shania, Ikha dan Yona dari Tim J.

Konser berlangsung seru dan meriah, hingga teriakan ankoru dari para penonton “memanggil” para member untuk tampil kembali. Dua lagu dibawakan saat encore yaitu Pesawat Kertas 365 Hari dan Arigatou (Terima Kasih).

Konser kali ini sempat dihiasi oleh tangis haru oleh para member dan juga para fans ketika Melody menyatakan diri lulus (graduate) dari JKT48. Melody memberikan pengumuman dengan penuh haru dan tetesan air mata. Teriakan “Terima Kasih Melody” dari para fans pun mewarnai pengumuman tersebut. Melody adalah salah satu pioneer JKT48, dan saat ini menjadi member Tim J, Tim T hingga menjabat sebagai GM Theater JKT48.

Tak terasa, 6 tahun sudah JKT48 memberi warna pada dunia hiburan tanah air, menghibur para fans dan juga berkarya untuk Indonesia. Satu per satu member mereka mundur (lulus) dari JKT48 diikuti oleh regenerasi oleh para generasi baru yang siap menjadi bagian dari keluarga besar JKT48.

Image Reference:
Twitter : @OfficialJKT48





Like it? Share with your friends!

0
6 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Caper Musik

Suka menulis dan rajin membaca, membahas tentang berbagai hal yang berhubungan dengan musik baik tanah air maupun dunia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format