free web hit counter

Cara Bermake Up Agar Bedakmu Tidak Mudah Luntur


Tahukah Anda bahwasannya wajah yang tampak menawan pastinya menjadi salah satu hal yang bisa banget Anda ciptakan untuk meningkatkan penampilan wanita. Dan hal yang seperti ini bisa Anda dapatkan lewat aplikasi make up yang tepat pastinya. Nah, bedak adalah salah satu produk kosmetik yang memiliki peranan yang cukup penting untuk memberikan hasil akhir make up atau pun riasan Anda yang lebih maksimal. Akan tetapi, hingga kini Anda masih mengalami masalah beda yang mudah sekali luntur dan tidak bisa bertahan lebih lama? Hemmm… itu sih hanya cerita lama ladies, silakan Anda terapkan cara berikut ini untuk menjadikan bedak yang Anda aplikasikan di wajah bisa bertahan lebih lama lagi. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Ini cara aplikasi bedak agar tidak mudah luntur

Make up base

Apabila Anda memang ingin bedak yang tampak menempel lebih lama lagi di wajah, maka menerapkan make up base adalah salah satu hal yang harus Anda lakukan. Pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda, supaya bisa memberikan coverage yang lebih sempurna lagi. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan dengan merata supaya memberikan hasil yang Anda harap-harapkan.

Aplikasi dengan powder puff

Apabila Anda menggunakan benda yang satu ini untuk aplikasi bedak, maka perhatikan caranya dengan benar. Ambilah bedak secukupnya pada puff, kemudian gunakan pada area wajah Anda secara perlahan sampai rata. Tekan pelan-pelan saja supaya powder yang dikenakan tersebut bisa lebih menempel di wajah. Untuk area yang ada di sekitar mata dan juga hidung, lipatlah puff menjadi dua sebelum mengaplikasikan pada daerah tersebut. Langkah terakhir, sentuh wajah Anda dengan punggung tangan untuk bisa mengecek apakah bedak Anda sudah merata atau pun belum. Apabila sudah terasa lembut dan kering, itu artinya Anda sudah tepat dalam pengaplikasiannya.

Penggunaan powder brush

Apabila Anda menggunakan brush, maka pilihlah yang memiliki ukuran lebih besar. Silakan Anda ambil bedak secukupnya saja, lalu tepuk secara perlahan pada bagian pegangan brush. Aplikasi bedak tersebut pada area pipi, dahi, dan juga hidung secara berurutan. Bila sudah, baru Anda terapkan pada bagian terluar wajah. Apabila Anda ingin menambahkan bedak, silakan gunakan sedikit saja supaya memberikan hasil yang lebih sempurna dan tidak terlalu menor.

Demikianlah cara bermake up agar bedakmu tidak mudah luntur yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.


Like it? Share with your friends!

Caper Social & Lifestyle
Membahas tentang gaya hidup dan kehidupan sosial yang dikemas menggunakan bahasa yang menarik dan mudah dimengerti.