Cewek itu Lebih Spesial Dibanding Cowok Lho, Gak Percaya? Ini Buktinya!

Buat kaum cowok yang merasa keberatan, lebih baik mengalah deh




Belakangan ini sering banget kita temuin meme atau vlog yang membahas tentang perbedaan cewek dan cowok dalam berbagai hal. Misalanya perbedaan cewek dan cowok dalam berteman, dalam belanja, dalam berpacaran dan lain–lain. Mirisnya dalah, hampir semua meme atau vlog yang membahas hal tersbeut selalu menjadikan cewek sebagai “tersangka” dan seolah–olah cowok selalu jadi “korban”. Yaah, walaupun kadang emang ada benernya juga sih. Misalnya, ribetnya cewek kalo mau keluar rumah, karena harus dandan terlebih dahulu dan emang gak jarang dandannya cewek membutuhkan waktu yang relatif lama. Tapi itu semua kan kembali lagi ke kodrat kita masing–masing sebagai cewek ataupun cowok. Cowok kodratnya emang mahluk yang simpel, dan cewek ya emang agak ribet. Tapi keribetan seorang cewek juga dinikmati kok sama cowok. Buktinya cowok pasti lebih suka sama cewek yang keliatan cantik, dan cantiknya seorang cewek ya gaq lepas dari ribetnya mereka saat dandan dan sebagainya. Sebagian besar meme atau vlog yang menjadikan cewek “tersangka” dan cowok sebagai “korban”nya dibuat oleh cowok. Wajar aja mreka gaq tau gimana sebenernya seorang cewek. Walaupun meme atau vlog yang ada lucu, tapi sebagai cewek sejati kamu pasti ada rasa sedikit kesel dengan perlakuan tidak adil dari meme ini terhadap kaum kita. Ya kan?.

Tapi, jangan khawatir karena artikel ini bakal kasi tahu kamu betapa spesialnya cewek dibandingkan dengan cowok. Ada yang bilang banyak hal yang bisa dilakukan cowok tapi cewek gak bisa. Ini jelas kesalahan besar, karena faktanya tanpa kamu sadari ada banyakhal simpel yang hanya bisa kamu lakuin sebagai cewek dan cowok gak akan mungkin bisa ngelakuin itu. Kalopun mereka bisa, akan terlihat aneh dan gak banget.

1. Cewek bisa pake baju cowok

Sadar gaq sadar jadi cewek tu enak banget kali. Dalam hal fashion kita bisa pake baju apa aja tanpa terlihat aneh. Mau pake rok atau dress oke, kita kan terlihat feminim dan manis bagi para cowok di luar sana. Mau pake kaos oblong atau jeans dengan gaya agak sedikit tomboy juga oke. Cewek tomboy punya pesona tersendiri di mata cowok. Mau pake jas, yang notabennya adalah pakaian resmi cowok juga gak masalah. Liat aja tu girl’s generation di video clip Mr Mr milik mereka. Mereka tetep terlihat anggun dan mempesona walaupun menggunakan pakaian khas cowok. Naah, sekarang coba deh bayangin, gimana kalo cowok pake pakaian khas cewek. Misalnya cowok pake rok atau dress. Pasti dia kangsung dapet julukan ban*I karena gak ada istilah cowok tomboy. Kalo udah kayak gini, bisa dipastiin kalo cowok itu punya kelainan jenis.

2. Cewek Bisa Ngefans Sama Siapa Aja

Keuntungan kedua bagi cewek adalah, kita bisa ngefans sama siapa. Gak mengenal gender. Mau ngefans sama cewek oke, mau ngefans sama cowok juga oke. Mau negafans sama boyband wajar, mau ngefans sama girlband gaq ada masalah. Nilai plus lainnya, cewek bisa mengekspresikan kecintaan mereka pada seseorang atau sesuatu tanpa merasa malu. Misalnya kayak teriak–teriak histeris saat ngeliat idola kita lagi beraksi, tempel poster idola kita dimana–dimana gak akan jadi masalah buat cewek. Naah, sekarang kita balik lagi ke cowok. Seandainya ada cowok yang maconya kebangetan dengan body sixpack dan wajah hampir sempurna tapi ngefansnya sama JKT48, bisa dipastikan kemacoannya akan hilang secara instant.

3. Cewek Bisa Nonton Film Apa Aja

Ada banyak genre film di luar sana. Mulai dari romance, action, thriler, sampe horor. Kalo ada cewek yang suka film romace, wajaar bangeet, itu emang film spesial buat kaum hawa. Cewek gaq bakal jaim buat senyum–senyum sendiri atau pun mewek sampe ngeluarin air mata maksimal. Naah, kamu bayangin deh tu, kalo cowok suka film romance dan suka mewek kalo lagi ada adegan sedihnya. Seganteng apapun dia, kalo selera filmnya sebagai cowok adalah omance yang pake adegan mewek–mewek, kayaknya “unsur kecowok-annya” akan berkurang di mata cewek. Karena biasanya, cowok kodratnya suka dengan hal–hal yang penuh tantangan. Begitu juga dengan filmnya. Normalnya, tontonan cowok adalah yang bergenre action, thriler, sampe horor. Tapi kalo ada cewek yang suka film action, thriler sampe horor pasti orang orang bakal bilang. “wiiih, ne cewek keren, seleranya beda sama cewek–cewek kebanyakan. So, sebagai cewek kita bener–bener punya banyak genre film yang bisa kita senangi tanpa harus terlihat aneh.

Well, itu beberapa hal yang hanya bisa dilakuin sama cewek versi gue. Mungkin masih banyak lagi hal lainnya, tapi belum nyampe aja ke otak gue. Intinya baik sebagai cewek ataupun cowok kita pasti punya kelebihan dan kekurangan masing masing. Jadi mulai sekarang, kamu gak usah kesel lagi deh sama meme–meme yang suksa menjadikan cewek sebagai “tersangka”. Secara, kita juga punya banyak kelebihan di banding cowok.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *