Drakor ini bikin PINTER bukan BAPER

Drakor identik dengan para pemain yang cantik, ganteng dan bikin baper, bener gak?

Detective of Seonam Girl High School



K-drama atau yang biasa kita sebut drakor adalah salah satu hiburan asal negeri ginseng yang pamornya tak kalah dari k-pop. Sudah banyak orang dari berbagai Negara yang tergila-tergila dengan drakor, tidak terkecuali kamu, iya kan?

Sebagian besar drakor punya inti cerita yang mainstream. Cerita yang disuguhkan biasanya tentang seorang pria perfect yang akhirnya jatuh cinta dengan seorang gadis dari kalangan biasa dan merekapun hidup bahagia selamanya. The end. Bisa juga tentang seorang cewek dan seorang cowok yang awalnya barantem melulu tapi lama-lama jadi saling jatuh cinta dan lagi-lagi happily ever after. Jenis cerita yang kayak gini sukses bikin penonton drakor khususnya remaja-remaja yang mblo jadi baper abis. Tidak menutup kemungkinan, penonton drakor akan terus dibikin berharap bahwa suatu hari nanti pasti ada pangeran tampan ala drakor yang akan datang ke hidupnya. Dan mungkin ada juga yang sengaja nyari–nyari ribut sama cewek atau cowok ganteng di sekolahnya dengan harapan siapa tahu nanti lama–lama bakal saling jatuh cinta. Kalo “penyakit baper” ini tetep dibiarin, bisa bahaya nih buat kesehatan jiwa dan otak si penonton. Buat kamu yang udah punya gejala–gejala kayak di atas, banyak–banyak nyebut deh.

Nah, untuk mencegah “penyakit” baper kamu biar gaq tambah akut, gue punya beberapa drakor yang ceritanya anti mainstream. Eiits, gaq sampe sana aja, selain ceritanya yang anti-mainstream, drama–drama ini juga bisa bikin kamu tambah pinter lo. Bukan berarti setelah kamu nonton drama ini, kamu bisa dapet rangking 1 di sekolah ya. maksud gue, cerita dalam drakor yang bakal gue suguhin akan banyak memberi inspirasi, motivasi dan hal-hal lain yang bisa bikin wawasan kamu tambah luas. Asiknya lagi, di dalam drama-drama ini ada diselipin cerita –cerita romance ala remaja yang bikin gemes tapi gaq alay. Pokoknya komplit deh. Jadi setelah nonton dramanya, kamu bakal dapet 2 hal, yaitu hiburan dan wawasan. Langsung kita simak aja yuk dramanya.

Kembali1 of 2







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *