Funny! Inilah 8 Bloopers Dalam Film Superhero yang Tidak Pernah Kamu Ketahui

Mereka selalu tampil sempurna, namun di balik itu semua, ada kesalahan lucu yang tidak kamu ketahui

Your Best Online Partner

Film Superhero adalah salah satu jenis film yang paling banyak ditonton dan ditunggu oleh para pecinta film. Rata-rata film jenis ini meraih kesuksesan di Box Office. Ini merupakan bukti bahwa banyak pecinta film yang memang loyal terhadap karakter-karakter superhero favorit mereka.

Namun, sedikit yang tau, dibalik kesuksesan dan action yang menawan, ada adegan-adegan yang membuat kita tertawa. Adegan-adegan yang biasa disebut Bloopers ini tidak untuk disaksikan oleh para penonton, akan tetapi sayang untuk dilewatkan. Oke, kali ini mari kita sama-sama menyimak dan menyaksikan beberapa adegan bloopers yang dilakukan oleh para Superhero yang akan membuat kita tertawa berikut ini.

8. Daredevil

Film ini menggambarkan adegan pertarungan di atas gedung. Film yang tayang pada tahun 2003 dan diperankan oleh Ben Affleck ini memperlihatkan dirinya kewalahan saat sedang berhadapan dengan sesuatu, bukan lawannya, melainkan seekor burung yang berkali-kali menyerang dirinya.

7. Spider-Man 3

Dalam salah satu adegan Spider-Man 3, Tobey Maguire yang berperan sebagai Peter Parker benar-benar tidak dapat berhenti tertawa saat syuting adegan normal.

6. Ant-Man

Film Ant-Man diperankan oleh Paul Rudd. Seorang aktor komedi veteran berbakat yang biasanya membintangi komedi liar dan drama kecil. Tentu tidak dapat dibayangkan ketika dia tiba-tiba mengenakan setelan Superhero dalam sebuah film Action. Layaknya aktor komedi, setiap adegan sudah dapat dipastikan akan dilalui dengan penuh bloopers dan outtakes.

5. X-Men: Days of Future Past

Ada sebuah adegan lucu yang terekam kamera dalam film X-Men: Days of Future Past yang diperankan oleh Hugh Jackman sebagai Wolverine dan Halle Berry sebagai Storm. Adegan saat terjadi dialog dengan cepat lalu diakhiri dengan sebuah ciuman di bibir oleh keduanya. Namun setelah adegan ciuman itu, Halle Berry meluapkan kegembiraannya yang memang merupakan sebuah bloopers.

4. Spider-Man

Willem Dafoe adalah salah satu aktor dramatis terbaik dari generasinya. Dalam film Spider-Man yang tayang pada tahun 2002 lalu, dirinya berperan sebagai Green Goblin. Walaupun aktor ini terkenal akan keseriusannya, namun itu tidak membuatnya menghilangkan sisi funny dalam dirinya. Lihat saja video di atas!

3. Guardians of the Galaxy

Banyak cara yang dilakukan oleh para aktor untuk mengungkapkan “kekesalan” mereka apabila pasangan adegan mereka melakukan kesalahan. Seperti dalam film Guardians of the Galaxy. Beberapa aktor dalam film ini memilih bereaksi dengan caranya sendiri.

2. X-Men

Film X-Men pertama dirilis pada tahun 2000, jauh sebelum Marvel Cinematic Universe berdiri. Sebelum itu, film superhero pada umumnya bersifat standalone yang hanya fokus pada satu komik. Dalam film X-Men kali ini ada sebuah hal yang unik terjadi, tiba-tiba saja di tengah dialog, Spiderman muncul dan membuat mereka semua tertawa.

1. Spider-Man: Homecoming

Tom Holland sangat sukses berperan sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man: Homecoming kali ini. Dia juga sukses dalam menanggapi beberapa dialog cepat dalam sebuah adegan yang menjadi bloopers.

Oke guys, itu tadi beberapa adegan yang memang tidak mungkin ditayangkan di bioskop manapun, karena mengandung unsur kesalahan, namun sangat sayang untuk dibuang apalagi dilewatkan.

Reference: http://www.looper.com
Featured Image By: http://www.mediastinger.com

Membahas segala hal yang berhubungan dengan Film dan Acara TV lainnya di seluruh dunia.