Gak Nyangka, Bintang Film Panas Internasional ini Ternyata Dari Indonesia Lho

Kira-kira, kalau mereka pulang kampung dan ketemu keluarga gimana ya?




Bisnis di dunia perlendiran emang merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan di luar negeri. Bukan di Indonesia lho, karena negara kita menjunjung tinggi norma kesusilaan. Beda dengan di Amerika Serikat, justru Industri pornografi jadi salah satu ladang bisnis yang patut diperhitungkan. Nah banyak bintang film bokep di negara itu menjadi terkenal dan kaya, ada juga yang menyesal dan tobat atau mungkin pindah kewarganegaraan karena malu, tapi ada yang unik lho. Apaan tuh?

Ada 4 bintang film bokep di negara tersebut yang ternyata aslinya dari Indonesia. Wah masak iya? Sebenarnya ada 5 sih, cuma yang terakhir gak tau nama aslinya siapa, hanya dia mengaku dari Indonesia saat di adegan salah satu filmnya. Tapi sumpah, mimin gak nonton looohhh.

Oke, siapa aja ke 4 bintang film bokep tersebut? Kita simak satu persatu.

1. Jade Marcella

Hmmmm, namanya sih udah terkenal di dunia perbokepan dunia. Dirinya menjadi bintang film bokep sejak tahun 1999, konon dia sudah membintangi lebih dari 200 film. Wow, artinya apa? Ya udahlah, pikir sendiri. Jade Marcella adalah seorang wanita yang berasal dari Tegal, Jawa Tengah. Kini kabarnya dia sudah tobat karena dilarang oleh suaminya.

2. Nyomi Marcella

Dari namanya sudah dapat ditebak kalau cewek ini adalah saudara dari Jade Marcella. Ya, benar saja, dia adalah adik kandung dari Nyomi Marcella yang terjun di bisnis pornografi sejak tahun 2001. Motivasinya tidak lain dan tidak bukan adalah karena ngiler melihat dollar yang dihasilkan oleh kakaknya.

3. Angelina Lee

Kalau cewek yang satu ini gak ada hubungan apapun dengan kedua cewek di atas. Angelina Lee adalah seorang wanita yang lahir di Makassar lalu hijrah ke Amerika Serikat dan menjadi bintang film bokep di sana sejak tahun 2007. Lalu bagaimana kabarnya sekarang? Coba cari sendiri ya!

4. Christina Hadiwijaya

Hmmm, kalo yang satu ini adalah cewek kelahiran Jakarta, tapi sepertinya dia bukan bintang film bokep sih, hanya pernah membintangi beberapa film dewasa. Bedanya apa? Bedanya, kalau yang lain gak masalah disebut sebagai bintang film porno, tapi yang satu ini menolak kalau ada yang mengatakan demikian. Hmmm, I see I see

Yang kelima gak usah disebut ya, coz gak tau juga namanya siapa dan asalnya dari mana. Itu tadi keempat bintang film bokep yang sudah go internasional. Apakah ini menjadi inspirasi bagi banyak kaum hawa di tanah air untuk mengikuti jejak mereka? Huussss, jangan sampai ya, sayangi diri, sayangi keluarga, jaga martabat dan nama baik negara kita.

Suka menulis, suka cari perhatian, suka memberi perhatian dan suka perhatiin kamu, iya kamu.







One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *