Gak Perlu Beli Mahal-Mahal, Bahan Kecantikan Alami ini Ada Di Rumahmu

Cantik itu mahal, butuh biaya tinggi untuk perawatan, eitss siapa bilang?




Kecantikan emang nomer satu bagi setiap cewek. Gaq heran cewek bakal melakukan apa saja untuk bisa membuat mereka tampil makin cantik. Mulai dari rajin perawatan ke salon dengan harga yang gak bisa dibilang murah. Belum lagi membeli produk–produk kecantikan lainnya yang akan mendukung kecantikan mereka. Walaupun sebenarnya banyak cewek–cewek yang terjebak dengan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya yang dijual bebas di pasaran. Akhirnya yang niat awalnya mau tambah cantik, malah jadi ngerusak wajah. Naaah, untuk menghindari hal ini da alternative yang bias kamu gunakan, yaitu dengan bahan kecantikan alami.

Tapi kan kalo pake bahan alami nyarinya susah plus ribet?
Eeiits jangan salah, bahan kecantikan alami yang gue rekomedasiin gampaaang banget ditemuin, bahkan hamper ada di setiap rumah. Termasuk rumah kamu. Iyaa, kamu. Yuk langsung kita simak.

1. Kantung Teh

Kantung Teh
Kantung Teh

Siapa sih yang gak punya persediaan the sari w***i di rumahya? Kayaknya hampir seluruh rakyat Indonesia punya deh.
Naah ternyata, kantung teh yang udah kamu pake untuk bikin secangkir teh hangat punya banyak banget kegunaan buat mendukung kecantikan kamu.

Salah satunya dalah untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata kamu yang bisa bikin mata kamu kayak mata panda. Bisa juga untuk menghilangkan kantung mata akibat kamu sering begadang. Kafein alami yang ada di dalam teh akan membantu memperkecil pembuluh darah di bawah mata kamu dan mengurangi bengkak di bawah mata kamu. Caranya gampang banget. Pertama dinginkan dua kantung teh yang udah kamu pake untuk bikin teh. Setelah dingin, letakkan masing–masing kantung teh tadi pada lingkaran hitam di bawah mata kamu. Diamkan selama 5 menit. Untuk hasil yang lebih maksimal kamu bisa simpen dua kantung teh tadi di dalam kulkas terlebih dahulu.

2. Kunyit

Kunyit sangat bermanfaat bagi kulit
Kunyit sangat bermanfaat bagi kulit

si kunyit yang biaasanya ibu kamu pake untuk bikin bumbu soto ini ternyata juga punya manfaat untuk mendukung kecantikan kamu. Kunyit ternyata membunuh bakteri yang bisa menyebabkan jerawat di wajah. Kamu bisa membuat lulur sederhana dari kunyit yang sudah di parut dan di campur dengan sedikit air. Setelah itu, tinggal kamu oleskan deh ke wajah kamu. Tapi jangan dibiarin terlalu lama ya, cukup beberapa menit saja. Kalo kelamaan, nanti wajah kamu bisa kuning semua.

Kembali1 of 2







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *