Hasil Surreal Photography Pemuda ini Bikin Iri Banyak Orang, Kenapa?

Skillnya udah tingkat dewa nih orang

Your Best Online Partner

Seorang pemuda bernama Syahril ini bukanlah siapa-siapa. Jangankan menjadi artis, dikenal pun kagak, tapi apa yang dia lakukan bikin iri banyak orang, lah kok bisa? Bagaimana tidak, beberapa fotonya terlihat begitu dekat dengan artis-artis terkenal di Indonesia bahkan di dunia loh. Tapi beneran gak tuh foto? Atau jangan-jangan cuma editan? Yahh namanya aja Surreal Photography, tapi liat aja deh hasilnya seperti apa.

1. Ternyata Selena Gomez adalah Pembantunya

Dasar pembantu gk becus. By: @srdesignart

Kasian pembantu bening gitu kena marah terus.

2. Pilih Dia atau Aku?

Kita ketemu lagi. By: @srdesignart

Gimana nih mbak, lebih cakep aku kan?

3. Ternyata, Hero Sebenarnya Adalah …

Tidak bisa sendirian. By: @srdesignart

Kau tidak bisa menyelamatkan dunia sendirian.

4. Jangan Ganggu Dulu ya

Lagi mager nih. By: @srdesignart

Biarkan aku istirahat sebentar Maudy.

5. Greget Get Get …

Adegan berbahaya nih. By: @srdesignart

Jangan ditiru, kalo Hulk marah, bisa ancur dia.

6. Main PES Dulu ama Joe Taslim

Mengisi waktu liburan. By: @srdesignart

Yang kalah hukumannya apa yah?

7. Eh Cewek Cantik tuh Demian

Siapa yg lebih keren??? By: @srdesignart

Kira-kira cewek bakalan lebih milih siapa ya?

8. Sesi Foto Bareng Sosialita

4 Cewek Cantik dan 1 … By: @srdesignart

Aku bangga menjadi orang Indonesia, aku bangga memakai batik dibarengi wanita cantik.

9. Traktir Mbak Chika Dulu

Gimana nih, dompet gw kosong. By: @srdesignart

Ketika diajak cwe lo ke tmpt barang mahal dan dompet lo kosong.

10. Ditinggal Bentar Malah Molor

Bangunin gak yah? By: @srdesignart

Sampai ketiduran nunggu pacar make up.

11. Foto Keluarga Dulu Raffi Ahmad

Ceritanya pembantu naksir sama majikan. By: @srdesignart

Duh foto keluarganya jadi rusak gitu ya.

12. Ketiduran di Rumah Ryan Reynolds
Ngakunya ketiduran. By: @srdesignart

Nginap di rumah ryan reynolds setelah syuting film deadpool 2

13. Pak Obama emang Rajin ya

Karyawan yang rajin. By: @srdesignart

Yang itu belum kena cat pak.

Bagaimana guys? Bikin iri gak? Jago banget sekill editingnya yahh.

Reference:
https://kask.us/itZ87
Featured Image by http://syahrilramadanphoto.com
Photo By https://instagram.com/srdesignart

Membahas tentang gaya hidup dan kehidupan sosial yang dikemas menggunakan bahasa yang menarik dan mudah dimengerti.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *