Hey Para Jombs, Ikuti 5 Tips ini Biar Malam Minggu Kamu gak Horror Lagi


0
7 shares
Your Best Online Partner

Malam Minggu itu tidak selalu indah, hah kok bisa? Ada sekumpulan orang yang gak suka dengan malam yang paling dinanti oleh banyak orang ini, ya, mereka adalah para Jombs alias jomblo, hahaha. Malam Minggu identik dengan pasangan kekasih atau mereka yang sedang pedekate, trus bagaimana dengan mereka para jombs?

Tenang aja, kali ini aku akan kasi tips ala aku sendiri dan emang biasa aku lakuin di Malam Minggu. Apa aja itu? Yuk disimak.

1. Dengerin Musik

young hipster woman listening to music on balcony

Aku pecinta musik banget jadi aku suka banget dengerin lagu karena dengerin lagu itu bisa bikin mood naik banget dari yang awalnya bete jadi ga bete lagi, hihihi. Jadi hal ini harus dicoba banget sih.

2. Nonton


Nonton film lewat streaming atau nonton youtube itu juga gakalah menghibur kok dan bisa bikin kamu anteng banget dirumah, dan yang terpenting, bisa bikin kamu gak sadar kalo malam ini adalah malam minggu hahaha.

3. Telfon Temen


Telfonan sama temen yang sejenis, maksudnya atau sama-sama lagi gabut alias gak kemana-mana di Malam Minggu. Itu sering banget aku lakuin karena aku bisa ngerasa ga kesepian banget karena jombs, wkwkwk.





Like it? Share with your friends!

0
7 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Nina Hamidah

Terus belajar, selalu semangat dan tetap percaya diri.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format