Hey Para Jombs, Ikuti 5 Tips ini Biar Malam Minggu Kamu gak Horror Lagi

Malam Minggu adalah hari yang paling dilaknat oleh para Jomblo




Malam Minggu itu tidak selalu indah, hah kok bisa? Ada sekumpulan orang yang gak suka dengan malam yang paling dinanti oleh banyak orang ini, ya, mereka adalah para Jombs alias jomblo, hahaha. Malam Minggu identik dengan pasangan kekasih atau mereka yang sedang pedekate, trus bagaimana dengan mereka para jombs?

Tenang aja, kali ini aku akan kasi tips ala aku sendiri dan emang biasa aku lakuin di Malam Minggu. Apa aja itu? Yuk disimak.

1. Dengerin Musik

young hipster woman listening to music on balcony

Aku pecinta musik banget jadi aku suka banget dengerin lagu karena dengerin lagu itu bisa bikin mood naik banget dari yang awalnya bete jadi ga bete lagi, hihihi. Jadi hal ini harus dicoba banget sih.

2. Nonton


Nonton film lewat streaming atau nonton youtube itu juga gakalah menghibur kok dan bisa bikin kamu anteng banget dirumah, dan yang terpenting, bisa bikin kamu gak sadar kalo malam ini adalah malam minggu hahaha.

3. Telfon Temen


Telfonan sama temen yang sejenis, maksudnya atau sama-sama lagi gabut alias gak kemana-mana di Malam Minggu. Itu sering banget aku lakuin karena aku bisa ngerasa ga kesepian banget karena jombs, wkwkwk.

Kembali1 of 2

Terus belajar, selalu semangat dan tetap percaya diri.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *