Inilah 5 Suka Duka Jika Kamu Punya Cowok Seorang Chef

Sebenarnya pasangan dengan profesi apapun ada suka dan dukanya, tergantung gimana caramu menyikapinya




Mendengar kata Chef apa sih yang ada dibenak kalian para sobat Caper? Jago masak! Benar. Umumnya bagi wanita yang kurang mahir memasak berpikir bisa menyerahkan urusan masak-memasak kepada sang pria. Tapi emang bisa gitu terus? Profesi Chef saat ini adalah salah satu profesi yang cukup bergengsi dan cukup diperhitungkan. Selain gaji besar pekerjaan chef juga terlihat cool dan glamour. Tapi disisi lain banyak suka dukanya loh khususnya bagi kamu yang mempunyai pasangan yang berprofesi Chef! Yuk simak tulisan yang dibawah ini.

1. Jangan kesel kalau Doi jarang masakin kamu dirumah

Bekerja didapur dengan jam kerja lebih dari 10-12 jam dan kamu meminta Doi meminta masak lagi untuk kamu saat ngapel? Jangan harap. Hehe. Koki-koki diluar sana memang paling anti untuk masak lagi saat off-duty. Tapi jangan khawtir dia pasti akan memasak hidangan special untuk kamu kok pada saat yang tak terduga.

2. Hidangan yang wah untuk kamu dan ‘beda’

Saat Doi bekesempatan untuk memasak untuk kamu pasti hidangan yang disajikan tidak akan membuat kamu kecewa. Kamu akan merasakan hidangan yang beda dari yang lain dimuka bumi ini. Doi akan mengeluarkan sisi romantisnya tidak jauh-jauh dari makanan. So its very interesting!.

3. Apa itu weekend?

Bekerja dengan tensi tinggi dan juga jam kerja yang gila-gilaan plus satu lagi pada saat yang lain merasakan libur atau weekend Doi pasti lagi rush-rushnya didalam dapur. Pada hari besar itu lah Doi akan bekerja keras. Tapi jangan takut, kamu bisa bisa kencan pada saat weekday sebagai gantinya dan pastinya tidak seramai weekend jadi kamu pasti sangat menikmati.

4. Valentine? Kok Doi selalu…

Hari valentine adalah hari paling bahagia bagi orang yang mempunyai pasangan tapi tidak bagi sebagian orang yang mempunyai kekasih seorang Chef. Pada saat hari itulah dia tidak bisa dihubungi karena dapurnya penuh dengan orderan dari pasangan-pasangan yang sedang merayakan Valentine. Hari Valentine adalah salah satu hari yang paling rush didalam dunia restoran. Jadi.. kamu akan sedikit ngenes. 

5. Sedetik itu sangat berharga

Ini berlaku jika kamu seorang wanita career. Lama tidak bertemu memang membuat kangen. Jam kerja yang bentrok ditambah lagi hari libur yang tak bisa bersamaan membuat moment-moment saat kalian bertemu sangat berharga. Buatlah pertemuan itu selalu berkesan, hargailah setiap moment dan jangan sering-sering memainkan ponsel jika sedang bersama Chef.

Chef Full Timer, Penulis Part Timer (Kalau lagi Mood), Young Entrepreneur dan juga Attack on Titan Enthusiast







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *