Jangan Coba-Coba Liburan di 10 Kota Paling Berbahaya di Dunia ini

Kecuali kamu emang berniat cari masalah

Your Best Online Partner

Bepergian atau traveling ke tempat yang jauh bukan lagi menjadi masalah saat ini. Didukung dengan teknologi yang canggih, kita dapat dengan mudah menemukan akomodasi yang tepat sehingga liburan kita akan menjadi menyenangkan. Tapi tidak selamanya liburan itu menyenangkan, apalagi kalau dihabiskan dengan mengunjungi 10 Kota paling berbahaya di dunia ini.

10. Caracas, Venezuela


Ini adalah ibu kota Venezuela dan saat ini sedang menghadapi problem terutama kejahatan jalanan. Perampokan dan pencurian sangat umum terjadi di kota ini. Selain kota ini, terdapat juga beberapa kota lain di Venezuela yang memiliki permasalahan yang sama. So, ada niat liburan di kota ini?

9. Ciudad Juarez, Meksiko


Meksiko sangat terkenal dengan permasalahan obat-obatan terlarang. Salah satu kota paling kejam di negara ini adalah Ciudad Juarez. Sudah banyak sekali geng narkoba yang ditangkap namun dilepaskan begitu saja dengan uang tebusan. Artinya, banyak kejahatan yang sebenarnya tidak dihukum di kota ini.

8. Cape Town, Afrika Selatan

Cape Town, South Africa. Photo by: www.lonelyplanet.com

Afrika Selatan di anugerahi kondisi alam yang sangat indah. Banyak wisatawan yang tertarik berkunjung ke negara ini. Akan tetapi, salah satu kota di Afrika Selatan yaitu Cape Town menjadi kota yang paling berbahaya di negara ini. Kemiskinan menjadi satu-satunya permasalahan yang mengakibatkan seringnya terjadi pencurian dan kerusuhan. Sangat tidak dianjurkan bagi para wisatawan untuk bepergian sendiri di malam hari.

7. Rio de Janeiro, Brazil


Ada berbagai kota di Brazil yang memiliki tingkat kejahatan yang tinggi. Namun karena Rio de Janeiro merupakan daerah kunjungan wisatawan, maka kali ini mimin akan fokus di kota ini saja. Ada banyak kejahatan yang terjadi secara terang-terangan di kota ini seperti jambret, perampasan, pencurian.

6. Guatemala City, Guatemala


Meskipun negara di Amerika Tengah ini memiliki banyak tempat wisata, namun Guatemala memiliki permasalahan utama yaitu narkoba. Salah satu kota paling berbahaya di negara ini yaitu Guatemala City. Ada banyak kejahatan yang dilakukan secara terang-terangan. Perampokan jalanan, pembajakan bis, pembajakan mobil hingga pembunuhan sering terjadi di kota ini.

Kembali1 of 2

Membahas segala macam obyek wisata di Indonesia dan Luar Negeri dengan cara yang berbeda. Sebagai referensi destinasi wisata para pembaca.