Japanese Four Season Festival, Event yang Menggambarkan 4 Musim di Jepang

Jepang selalu punya cerita untuk Indonesia

Your Best Online Partner

Jepang adalah salah satu negara sahabat yang terus menjaga hubungan baik diplomatik, ekonomi maupun bilateral dengan Indonesia. Jepang saat ini menjadi salah satu negara favorit untuk dikunjungi oleh para wisatawan Indonesia. Selain itu, berbagai kegiatan pertukaran kesenian dan kebudayaan membuat hubungan kedua negara makin erat.

Jepang rutin melakukan event-event yang menampilkan berbagai kebudayaan Jepang di Indonesia, salah satunya adalah Japanese Four Season Festival yang berlangsung di daerah Bintaro beberapa waktu lalu. Event ini menggambarkan suasana Empat Musim di Jepang.

Berbagai kegiatan Jejepangan berlangsung dengan cukup seru dan meriah. Mulai dari pertunjukkan dari beberapa Dance Cover lokal yang meniru gerakan dance dari idola-idola Jepang mereka, atraksi para Cosplayer lokal yang menggunakan kostum superhero favorit mereka, aksi dari para Komunitas Otaku yang gak mau kalah hingga berbagai pertunjukkan kebudayaan yang ditampilkan dengan sungguh professional dan sangat menghibur. Sementara itu di atas panggung utama, JKT48 yang tampil sebagai bintang tamu beraksi menghibur para pengunjung yang datang.

Selain menampilkan berbagai atraksi dari para talent, dalam event ini juga hadir komunitas mobil yang mempertunjukkan keunikan modifikasi mobil ala anime favorit mereka dan juga kompetisi dance dengan hadiah yang menarik.

Overall, event ini menyuguhkan sesuatu yang menarik dan berkesan. So, kalian pasti nyesel deh yang gak bisa hadir, hehehe. Becanda!

Penyuka Jejepangan yang terus berkarya dan selalu belajar demi masa depan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *