JKT48 Believe Handshake Festival Berlangsung cukup Seru dan Meriah

Para fans cukup antusias bertemu dan ngobrol dengan idola mereka

Your Best Online Partner

Event Handshake Festival (HS) rutin dilakukan oleh JKT48 yang mempertemukan antara fans dengan idola mereka. Kali ini event tersebut diadakan di Kuningan City kawasan Jakarta Selatan. Event ini biasanya diadakan setelah diluncurkannya Single ataupun Album baru. HS Festival kali ini diadakan setelah JKT48 mengeluarkan Album baru yang bertajuk Believe.

Antusiasme para fans menunggu dimulainya Handshake Festival. Photo By: Irfan Rahmansyah

Dalam HS kali ini, konsep acara sama dengan event-event sebelumnya, yaitu Handshake antara idola dengan fansnya, bazaar merchandise, game berhadiah, hiburan dari para member JKT48 hingga mini concert. Antusiasme para fans tampak sejak pagi hari. Mereka berasal dari berbagai daerah, ada yang dari Jakarta hingga luar daerah seperti Tangerang, Bekasi, Bandung, Jawa Timur dan banyak juga terlihat para fans dari Jepang yang begitu antusias mengikuti event kali ini.

Event dibuka dengan dengan Handshake di bilik-bilik yang telah disediakan oleh management. Para fans mengantri untuk bersalaman dan ngobrol dengan idola mereka sesuai dengan waktu yang telah ditentukan (1 tiket 10 detik). Para idola dan fans bertatapan muka dan ngobrol di sebuah bilik privasi dan dijaga oleh Time Keeper yang menghitung waktu mereka.

Member JKT48 melayani para fans. Photo By: Yud Satriani

Selain bertemu, bersalaman dan ngobrol dengan idola mereka, para fans juga dapat menikmati makanan serta minuman di Booth yang telah disediakan oleh management dan dilayani oleh para member JKT48. Terlihat juga ada beberapa booth merchandise yang menjual berbagai pernak-pernik khas JKT48 seperti T-Shirt, Jaket, Gantungan Kunci, Photopack dan masih banyak lagi.

Para fans sedang melihat koleksi merchandise. Photo By: Yud Satriani

Para Fans juga dihibur oleh aksi-aksi para member JKT48 di atas panggung, memainkan game dan beberapa tantangan. Di penghujung acara, fans dihibur oleh mini konser yang menampilkan lagu-lagu yang terdapat di dalam Album Believe. Lagu pertama yaitu Karena Kau ada Untuk Diriku menandakan dimulainya mini konser. Lagu berikutnya yaitu Gonna Jump, Adrenaline Masa Puber, Salah Dengar Rock, Waiting Room dan lagu terakhir adalah Kimi Wa Melody.

Mini konser di penghujung acara. Photo By: Yud Satriani

Di akhir acara, Melody Nurramdhani yang menjabat sebagai GM Theater JKT48 menyampaikan pidato serta beberapa pengumuman diantaranya yaitu tentang Shensuraku Setlist Boku no Taiyou (Last Show) dan Shonichi Setlist Dareka no Tameni untuk Tim T masing-masing pada tanggal 9 dan 10 Desember 2017, selanjutnya ada JKT48 Cafe pada tanggal 17 Desember 2017, kemudian pengumuman tentang Konser 6th Anniversary JKT48 yang akan diadakan pada tanggal 23 Desember 2017.

Itulah rangkaian event JKT48 Believe Handshake Festival yang berlangsung cukup seru dan meriah. Sampai jumpa di event berikutnya.

Terima Kasih

Jadikan Idola sebagai Penyemangat untuk Maju