Kabar Gembira Buat Para K-Popers Indonesia, iKON Kembali Lagi di Awal Tahun 2018

Your Best Online Partner

Hello, k-Popers! Siapa sih yang engga tahu boyband asal korea, iKON? Kalo gak tau jangan ngaku K-Popers deh. Yap, akhirnya boyband satu ini comeback pada tanggal 25 Januari 2018 lalu. Boyband bawahan YG Entertaiment ini memberi tanda dengan mengeluarkan video musik dengan judul Love Scenario sekaligus merupakan lagu utama dari full album kedua mereka, Return.

Love Scenario sendiri merupakan sebuah lagu pop yang memadukan instrument musik akustik dengan trap, ditambah dengan vokal dan rap dari para punggawa iKON. Jika kita intip video musiknya, kita akan mellihat penampilan para anggota boyband bawahan YG Entertaiment ini dengan kostum ala street fashion mereka.

Ketika teaser dari lagu Love Scenario keluar, sempat menjadi perbincangan para netizen dari tanah air karena melodinya terdengar mirip dengan intro lagu Menghapus Jejakmu dari Peterpan. Tapi, ya percaya saja, lah, boyband sekeren iKON pasti tidak akan menjiplak dari band manapun. Mungkin saja kebetulan sama atau telinga para netizen Indonesia yang memiliki pendapat berbeda-beda, pasti ada yang bilang ya dan tidak.

Dalam waktu singkat, Love Scenario langsung mendapat sambutan baik dari berbagai musik chart di Negeri Gingseng tersebut. Beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut langsung menduduki urutan teratas. Sempat menempati urutan pertama di berbagai chart realtime, seperti MelOn, Genie dan Bugs. Sedangkan di situs Naver, Mnet dan Soribada, lagu tersebut masuk pada urutan 10 besar. Jika kita lihat, itu sudah sebagai pencapaian yang WOW di waktu comeback dari iKON. Selamat!

Sebelumnya, iKON sendiri terakhir comeback pada Mei 2017 lalu dengan lagu Bling Bling dan B-Day sekaligus merilis album single New Kids : Begin. Tapi, pada saat itu, iKON gagal karena lagu mereka terpuruk di chart MelOn. Dua hari setelah rilis pada 24 Mei, kedua single ini berada di peringkat ke-54 dan 94. Meski begitu, dengan waktu tidak lama, kedua single itu naik jadi peringkat ke- 48 dan 72 di situs yang sama.

Oke, untuk para k-popers Indonesia, selamat menikmati full album terbaru dari iKON dan jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru lainnya dari Caper.ID!

Jangan hiraukan kerikil di jalan, terus berjalan




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *