Kamu Termasuk Pecinta Marvel? Wajib Datang ke Marvel Creative Day Out 2018

Banyak acara seru yang gak boleh dilewatkan

Your Best Online Partner

Salah satu event seru akan diadakan di awal tahun 2018 kali ini, yaitu Marvel Creative Day Out 2018. Sebuah event yang sangat gak boleh dilewatkan khususnya buat kamu para pecinta Marvel. Event ini rencananya akan digelar pada tanggal 12 Januari 2018 di Universitas Bina Nusantara, Kampus Anggrek.

1. Karya seni siswa dan penggemar Marvel se-Indonesia

Marvel Creative Day Out mengajak para penggemar untuk lebih dekat lagi dengan dunia dan superhero Marvel dengan menampilkan dan membuka peluang unjuk kreativitas desain, animasi, busana dan desain produk.

2. Seminar Inspiratif dari seniman Marvel asal Indonesia

Dalam sesi seminar inspiratif, seniman Marvel asal Indonesia; Ario Anindito – “Acting in Comic” dan Miralti Firmansyah – “Learning Different Facial Expressions in Comic Drawing” akan berbagi informasi mengenai teknik-teknik menyampaikan cerita baik melalui ekspresi wajah dan gesture dalam komik.

Akan ada pula sesi yang dibawakan oleh character concept artist, Yasmine Putri – “The Art of the Comic Cover”, yang akan membawa audiens untuk mengikuti proses yang ia lewati dalam pembuatan cover komik.

Selain itu, Sunny Gho – “Comic Coloring 1.0.1” akan berbagi pengalamannya sebagai colorist untuk Marvel selama lebih dari delapan tahun dan juga teknik-teknik coloring ala Marvel.

3. Tips dan trik dari Seniman Marvel Indonesia

Selain berbagi tips inspiratif melalui sesi seminar, seniman Marvel asal Indonesia, Ario Anindito, Yasmine Putri, Miralti Firmansyah dan Sunny Gho juga akan turut meramaikan Marvel Creative Day Out 2018 melalui sesi-sesi konsultasi di mana para pelajar dan juga calon seniman Indonesia dapat berkonsultasi secara langsung dengan menunjukkan karya-karya mereka.

4. Informasi tentang Dunia Marvel dari C.B Cebulski

C.B Cebulski, picby: www.cbr.com

Penggemar berat Marvel pastinya tahu bahwa C.B Cebulski sekarang adalah Editor-in-Chief Marvel Comics. Pada Marvel Creative Day Out, CB Cebulski juga akan berbagi mengenai Marvel Universe yang telah berkembang menjadi merek hiburan dunia saat ini. Lebih lanjut, pengunjung juga dapat mengikuti sesi konsultasi dengan C.B Cebulski di acara ini.

5. Makin Dekat dengan Karakter Marvel

Allen Au-Yeung, Vice President Creative Disney China, akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya di Marvel Creative Day Out. Allen Au-Yeung akan menjelaskan bagaimana cerita dan karakter-karakter Marvel dapat dibawa lebih dekat lagi dengan keseharian para penggemar melalui busana dan desain produk konsumen.

Source:
https://www.antaranews.com

Featured Image:
https://jalantikus.com

Membahas tentang event-event menarik yang akan menyita perhatian para pembaca Caper.ID.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *