Lautan Lighstick Pada Konser Tunggal Tim KIII JKT48, Penonton Puas

Kapten Viny telah membutikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin




Janji Viny sebagai kapten Tim KIII JKT48 untuk memberi kejutan-kejutan dalam konser yang bertajuk #JanganKasiK3ndor kali ini benar-benar terwujud. Konser yang dihadiri lebih dari 2000 penonton ini berlangsung di Gor Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan dimulai pada pukul 19:00 WIB.

Sejak awal overture sudah terasa aura kemeriahan dan semangat, lighting yang begitu cantik menghiasi konser tersebut, ditambah lagi aksi panggung dari Viny cs benar-benar menghipnotis para fans. Sesuai dengan judul konser kali ini, Tim KIII membuka konser dengan 4 single yaitu Korogharu Ishi ni Nare, Saishu Bell ga Naru, Run Run Run dan Shamu Neko. Keempat single tersebut memiliki beat yang tinggi sehingga member dan penonton gak dikasi kendor.

Selain membawakan single-single dengan beat kencang, Tim KIII juga memberikan kejutan dengan melakukan pengundian handmade, selain itu juga membawakan beberapa single dengan versi akustik yang dibawakan oleh Nadila, Sisca, Ayen, dan Aurel. Kemudian single terakhir yang dibawakan adalah Cinderella wa Damasarenai.

Sama seperti konser-konser JKT48 sebelumnya, lagu terakhir tidak akan membuat para fans menjadi kendor dan meneriakkan encore “No kIII No Party” sambil membanjiri stadion dengan lautan lighstick. Akhirnya para member pun kembali keluar dan membawakan single-single Encore dengan penuh semangat.

Encore kali ini Tim KIII membawakan Kemonegix, Kapasitas Ikan Migrasi, 1234 Yoroshiku dan Sasae, sedangkan pada Encore kedua mereka membawakan Eien Pressure, Mae Shika Mukanee dan Saikou Kayo. Konser ditutup dengan foto bersama. Secara garis besar, konser ini telah membuktikan bahwa Tim KIII memiliki semangat yang tinggi dan pantas melakukan konser tunggal terlebih lagi ini adalah pembuktian dari Ratu Vienny Fitrilya sebagai kapten Tim KIII.

Image by: JKT48.Com

Penulis lepas, entrepreneur, seorang penikmat kopi dan penyuka senja. Vice Director of Inspira Media.







One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *