Melody Graduation Concert “Dirimu Melody” yang Penuh Kejutan

Diiringi oleh Orchestra Oni and Friends

Your Best Online Partner

Beberapa bulan lalu Melody menyatakan lulus dari JKT48 dan kali ini, sesuai dengan janjinya, ia telah melaksanakan konser kelulusan tepat di hari ulang tahunnya yaitu 24 Maret 2018. Konser yang bertajuk “Dirimu Melody” ini berlangsung sangat meriah. Diiringi oleh orchestra Oni and Friends dengan tata pencahayaan panggung yang luar biasa, konser berlangsung cukup luar biasa.

Tidak cukup itu saja, kejutan kembali dihadirkan kepada penonton dengan kemunculan beberapa ex member generasi 1 JKT48 yang membawakan lagu-lagu awal terbentuknya JKT48. Suasana nostalgia begitu terasa ketika para ex member bergabung dengan member gen 1 lainnya ditambah lagi semua ex member menyampaikan jiko atau salam perkenalan dari mereka semua. Ada member yang masih lancar menyampaikan, ada pula yang lupa dengan jiko mereka sendiri.

Masuk ke sesi akhir konser, suasana haru mulai tampak, diawali dengan perayaan ulang tahun Melody, pembacaan surat oleh Ibu dari Melody sendiri serta pembacaan surat dari Melody untuk para member lainnya, staff dan juga fans. Di sela-sela pertunjukan, ditampilkan juga perjalanan Melody, mulai dari awal masuk JKT48 hingga ia memutuskan untuk lulus.

Di akhir-akhir konser, Melody dan para member lainnya membawakan lagu berjudul Kimi Wa Melody yang dikhususkan untuk kelulusan Melody kali ini.

Kejutan lainnya hadir di tengah-tengah lagu, ada beberapa pengumuman yang disampaikan antara lain pengangkatan Melody sebagai GM JKT48, pengangkatan Shania Junianatha sebagai Kapten All Team JKT48 dan pengangkatan Priscillia Sari Dewi sebagai Kapten Tim J.

Konser ditutup dengan diangkatnya Melody menggunakan sebuah tandu yang dihias seperti sebuah kereta kencana dengan para lelaki yang berpakaian seperti prajurit kerajaan yang sedang menandu seorang ratu menuju keluar istana.

Pic By:
@OfficialJKT48

Membahas tentang event-event menarik yang akan menyita perhatian para pembaca Caper.ID.