Pacarmu Cuek? Seharusnya Kamu Bersyukur, Ini 5 Kelebihan Pasangan Cuek

Mereka akan menjadi romantis pada waktunya, so bersabarlah




Salah satu penyebab putusnya pasangan kekasih adalah karena sifat cuek pasangannya, bener gak? Biasanya kamu gak akan tahan dengan sikap cuek pasangan kamu, jangankan mau mesra, kasi kabar aja jarang banget. Sikap cuek tersebut menimbulkan kecurigaan-kecurigaan, apakah si dia sayang gak? Apakah dia selingkuh? Apakah dia gak peduli ama kamu? Dan masih banyak apakah-apakah lainnya yang membuat batinmu jadi tersiksa, akhirnya mengambil keputusan yang salah seperti minta putus atau cari selingan (baca: selingkuh).

Padahal seharusnya kamu bersyukur punya pasangan yang cuek, karena biasanya pasangan yang cuek memiliki beberapa kelebihan yang gak dimiliki orang lain. Apa aja kelebihannya? Simak berikut ini:

1. Pasangan Cuek Biasanya Lebih Setia

Mengapa pasangan cuek dikatakan lebih setia? Bayangkan aja, ama pasangannya sendiri aja udah cuek apalagi ama orang lain, hehehee. Orang cuek biasanya punya sikap yang acuh tak acuh namun tetap fokus pada apa yang sudah ditargetkan ke depan, termasuk dalam soal hubungan. So, kalo kamu punya pacar cuek bukan berarti dia gak sayang ama kamu, tapi dia menyayangimu dengan caranya sendiri.

2. Lebih Pintar dalam Menentukan Skala Prioritas

Tau gak kamu, salah satu alasan kenapa pasanganmu cuek ama kamu? Ya karena dia pandai dalam menentukan prioritas dalam hidupnya. Misalkan dia memprioritaskan pendidikan terlebih dahulu baru kamu. Bukan berarti kamu gak prioritas, tapi dia akan fokus menyelesaikan apa yang dia cita-citakan dengan dukungan yang tulus dari kamu. So sweet bukan?

3. Selalu Berpikir Positif

Nah ini salah satu kelebihan dari pasangan cuek yang kita butuhkan, yaitu selalu berpikiran positif. Artinya si dia tidak akan berpikir yang aneh-aneh tentang dirimu. Misalkan kamu nongkrong bareng temen seharian, atau gak ngasi kabar seharian, biasanya pasangan yang cuek akan mengambil kesimpulan yang positif soal dirimu. Ah mungkin aja dia lagi ketemu temen lama, mungkin aja dia lagi kelelahan dan gak sempet ngasi kabar.

4. Tidak Banyak Menuntut dan Apa Adanya

Pasangan cuek biasanya tidak banyak menuntut dan selalu tampil apa adanya. Artinya mereka gak akan minta sesuatu yang aneh dari kamu. Minta sesuatu yang mahal, atau harus dibelikan sesuatu, mereka bisa menerima apa adanya asalkan kamu bisa ngertiin dia. So, sepertinya lebih aman punya pacar cuek ya? Gak bikin kantong kering :D.

5. Akan Menjadi Sangat Romantis pada Waktunya

Punya pasangan romantis adalah idaman setiap manusia, nah buat kamu yang punya pasangan cuek, bersabarlah karena biasanya mereka yang cuek akan berubah menjadi sangat romantis pada waktunya setelah apa yang ditargetkan tercapai. Misalnya mereka akan menjadi romantis setelah menikah. Lebih asyik bukan?

Itu tadi 5 kelebihan pasangan yang cuek, so apakah kamu masih menuntut pacar kamu yang cuek? Atau justru bersyukur punya pasangan yang cuek?

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *