Penting Buat yang Pelihara Nih! 10 Anjing Paling Agresif dan Berbahaya di Dunia

Nomor 1 paling berbahaya dan mengerikan nih

Your Best Online Partner

Anjing termasuk hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia selain kucing. Selain cepat tanggap dan belajar, anjing juga bersifat loyal terhadap pemiliknya serta dapat menjadi penjaga dari berbagai ancaman. Namun jangan lupa, bahwa anjing hanyalah seekor hewan yang memiliki naluri menyerang yang tajam. Jadi, sebelum memutuskan untuk memelihara seekor anjing, berpikirlah dua kali dan pelajari lebih mendalam tentang anjing yang akan kamu pelihara sebelum ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

Berbicara tentang anjing, ada beberapa jenis yang memiliki sifat lebih agresif dan berbahaya dibanding jenis lainnya. Untuk jenis ini memang diperlukan perhatian ekstra, mengingat serangan seekor anjing sangat berbahaya dan sangat merusak. Oke, kali ini mimin akan membahas 10 jenis anjing yang paling agresif dan berbahaya di dunia, cekidot!

10. Great Dane


Anjing jenis ini memiliki sifat yang emosional dan sensitif, namun juga bisa menjadi lembut apabila dilatih dan dirawat dengan benar. Anjing ini memiliki tinggi dan berat badan yang cukup besar, sehingga apabila mereka menjadi agresif dan menyerang manusia, ini akan sangat berbahaya dan dapat membunuh.

9. Boxer


Boxer termasuk anjing pemburu dan telah banyak digunakan sebagai penyerang serta penjaga. Anjing ini memiliki rahang serta gigitan yang sangat kuat sehingga sangat cocok dijadikan sebagai anjing penjaga. Diperlukan kesabaran dalam melatih anjing ini, karena perlakuan yang kasar dapat membuat perilakunya menjadi agresif dan akan menyerang siapa saja yang mengganggunya.

8. Wolf Hybrid


Anjing hasil persilangan dengan serigala abu-abu ini termasuk jenis yang dilarang di banyak negara untuk dipelihara. Perilaku dan sifatnya susah untuk ditebak. Anjing jenis ini sangat liar dan suka menuntut, jadi apabila keinginannya tidak terpenuhi, mereka akan menyerang siapa saja yang di dekatnya.

7. Alaskan Malamute


Anjing jenis ini sangat energik dan merupakan tipe yang sangat lamban dalam belajar, jadi sangat dibutuhkan perhatian ekstra dan kesabaran dalam melatihnya. Kekuatan dan energi dari anjing ini dapat berubah menjadi mesin yang sangat berbahaya apabila tidak dijaga dengan hati-hati.

6. Siberian Husky


Anjing ini mirip dengan Alaska Malamute, termasuk jenis anjing pekerja dan memiliki sifat penyendiri. Tapi jika kamu bisa melatihnya dengan tepat, maka anjing ini akan menjadi sangat ramah, namun sebaliknya, dengan pelatihan yang buruk, maka jenis ini akan menjadi sangat agresif dan berbahaya!

Kembali1 of 2

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat