free web hit counter

Polisi Telah Merilis Hasil Otopsi Jenazah Sulli, dan Ini Hasilnya


1
144 shares, 1 point

Baru saja dunia hiburan Korea dihebohkan dengan meninggalnya salah satu idolnya karena bunuh diri. Ia adalah Sulli, mantan member dari girl band F(x) dan juga pernah bermain di layar kaca. Dugaan kuat ia bunuh diri dengan cara gantung diri diakibatkan karena depresi salah satunya adalah akibat dari bully yang kerap terjadi pada dirinya.

Pihak keluarga telah meminta Kepolisian untuk melakuan otopsi, dan pada 16 Oktober 2019 Kepolisian Seongnam telah melakukan otopsi di National Institute of Scientific Investigation. Dari hasil otopsi tersebut diperoleh hasil bahwa tidak ada kekerasan dari eksternal terhadap Sulli, atau dengan kata lain tidak ada tanda-tanda bahwa ia meninggal karena pembunuhan.

Sebelumnya pihak Kepolisian Seongnam menunggu surat persetujuan dari pihak keluarga sebelum melakukan Sulli. Hasil otopsi tersebut juga diperkuat oleh pihak keluarga yang mengatakan bahwa mereka telah melihat gejala depresi pada diri Sulli sebelum akhirnya ia nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.


Like it? Share with your friends!

1
144 shares, 1 point
Caper Social & Lifestyle
Membahas tentang gaya hidup dan kehidupan sosial yang dikemas menggunakan bahasa yang menarik dan mudah dimengerti.