Sebentar Lagi Memasuki 2018, Inilah 10 Drama Korea Terpopuler Sepanjang Tahun 2017

Drama paling banyak ditonton dan paling ditunggu di tahun 2017

Your Best Online Partner

Kita sudah memasuki penghujung tahun 2017, hanya menghitung hari saja untuk masuk ke tahun 2018, tahun yang baru. Ada banyak hal yang akan kita tinggalkan di tahun 2017 ini. Kenangan manis, kenangan pahit semua akan menjadi catatan sejarah dalam hidup kita.

Oke, kali ini mimin gak akan bahas tentang baper-baperan, walaupun sebenarnya ada yang bikin baper juga sih, hehee. Kali ini mimin akan mengajak kamu semua yang doyan K-Culture terutama Drama Korea untuk melihat daftar 10 Drama Korea terpopuler sepanjang tahun 2017.

Oke, mari kita mulai

10. Lovely Love Lie (aka The Liar and His Lover)


Drama ini dibintangi oleh Lee Hyun Woo dan Park Soo Young (Joy) yang juga dikenal sebagai “The Liar and His Lover” Lovely Love Lie didasarkan pada manga Jepang “Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru.” Ditulis oleh Kotomo Aoki, ceritanya memenangkan “Best Shojo Manga” di Shogakukan Manga Awards yang bergengsi di tahun 2013.

9. Ruler: Master Of The Mask


Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Kim So Hyun, dan L (Kim Myung Soo). Berlatarbelakang Korea abad ke-18. Dinasti Joseon telah berkuasa selama empat abad. Putra Mahkota Lee Seon (Yoo Seung Ho) adalah orang yang kuat dan adil.

8. Love in Trouble (aka Suspicious Partner)


Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Drama bergenre komedi romantis ini bercerita tentang kisah pembunuhan dan amnesia. Ketika seorang jaksa dan magangnya mulai jatuh cinta satu sama lain, seorang pembunuh pelupa memiliki beberapa rencana lain untuk masa depan mereka.

7. My Shy Boss


Drama ini dibintangi oleh Yeon Woo Jin dan Park Hye Soo. Bercerita tentang seorang karyawan muda dan energik yang bergabung dengan perusahaan dimana perusahaan itu memiliki bos yang introvert.

6. General and I


Dibintangi oleh Angela Yeung (Angelababy) dan Wallace Chung. Drama ini bercerita tentang kisah asmara, dimana cinta dapat menaklukkan apapun termasuk kebencian dengan rival.

5. The Princess Weiyoung


Drama ini dibintangi oleh Tiffany Tang, Luo Jin dan Vanness Wu. Drama ini didasarkan pada novel The Bastard Daughter is Poisonous oleh Qin Jian. Adaptasi tersebut telah diproduksi oleh Wang Ying dan disutradarai oleh Li Hui Zhu, dengan penulisan naskah oleh Cheng Ting Yu.

4. My Secret Romance


Drama ini dibintangi oleh Sung Hoon dan Song Ji Eun. Drama komedi romantis yang begitu manis ini bercerita tentang bersatunya antara pewaris kekayaan dengan seorang gadis yang pernah mengkhianatinya dan mengubah hidupnya untuk selamanya.

3. Strong Woman Do Bong Soon


Drama ini dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, dan Kim Ji Soo. Bercerita tentang seorang gadis yang sangat kuat dengan pengalaman masa kecil yang agak buruk.

2. Ten Miles of Peach Blossoms


Drama ini dibintangi oleh Yang Mi dan Mark Chao. Drama ini didasarkan pada novel oleh Tang Qi dan disutradarai oleh Yu Cui Hua dan Ren Hai Tao. Drama ini tayang perdana di TV Jiangsu dan Dragon TV pada tanggal 30 Januari 2017.

1. Goblin: The Lonely and Great God


Drama ini bercerita tentang romansa supernatural yang membuktikan cinta bisa menemukan jalannya melewati apa saja, termasuk kematian. Drama terlaris di tahun 2017 ini dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In Na.

Membahas segala hal yang berhubungan dengan Film dan Acara TV lainnya di seluruh dunia.