Taeyang dan Min Hyo Rin Resmi Menjadi Suami-Istri, Siapa yang Baper Nih?

Your Best Online Partner

Menurut pernyataan pihak YG Entertainment, upacara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin digelar secara tertutup di sebuah gereja pada Sabtu (3/2/2018) kemarin. Upacara pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Upacara pernikahan tersebut berlangsung selama satu jam. MC pada upacara pernikahan ini diambil alih oleh Ki Tae Young. Sedangkan Zion T. Menyanyikan lagu selamat untuk kedua mempelai.

Seusai upacara pernikahan, kedua suami-istri ini menghadiri after party di Paradise City Hotel, Incheon. Pesta ini dibawakan oleh Daesung sebagai MC serta Seungri dan CL memeriahkan pesta tersebut dengan menyumbangkan suara mereka.

Vendor yang membuat pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin sebelumnya telah membocorkan konsep pernikahan tersebut. Dalam hali ini, akhirnya pihak Hotel Paradise City telah mendapatkan persetujuan dari agensi Taeyang dan Min Hyo Rin untuk mengungkapkan prosesi resepsi yang akan digelar di hotel berbintang itu.

Pihak hotel menunjuk Youngsong Martin untuk merancang pernikahan tersebut, dimana rancangan pernikahan dua arti Korea ini akan seperti hutan. Seperti diketahui, Youngsong menjadi desain interior yang sukses dalam pembuatan dalam film Twilight.

Perancang tersebut selalu ingin terlihat sempurna dari hasil karyanya ini pun berusaha memberikan kesan berbeda dalam pesta yang tidak akan terlupakan itu. Terlebih, Taeyang dan Min Hyo Rin sudah dianggap sebagai sahabatnya.

Dengan upacara yang sakral ini, Taeyang dan Min Hyo Rin telah disahkan sebagai suami-istri yang akan menjalani kehiduapn bersama hingga akhir hayat. Selamat! Dengan demikian, Taeyang menjadi anggota Big Bang pertama yang sudah berkeluarga.

Jangan hiraukan kerikil di jalan, terus berjalan




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *