Taukah Kamu Ternyata 5 Komunitas Aneh bin Ajaib ini Eksis di Dunia Loh

Berminat untuk ikut di salah satu komunitas ini?

Your Best Online Partner

Salah satu cara untuk mengisi waktu luang sambil seru-seruan adalah dengan bergabung dengan komunitas. Biasanya kalau kamu gabung dengan komunitas tertentu, kamu bisa mengikuti berbagai kegiatan seru bersama dengan komunitasmu. Hmmm, tapi kali ini mimin gak bahas tentang berbagai komunitas seru di Indonesia lho, karena udah mainstream sih, hehehe. So, yang akan mimin bahas kali ini adalah tentang berbagai komunitas yang sangat aneh di dunia ini.

Penasaran apa aja komunitas aneh itu? Simak beberapa komunitas dan penjelasannya di bawah ini.

1. Komunitas Zentai

Dari namanya aja udah ketebak kalo komunitas ini berasal dari Jepang. Namanya unik, mirip ama hen**i ehhh, maaf. Trus apa anehnya? Komunitas ini bakalan bener-bener bikin kamu melongo deh, bagaimana tidak, anggota dari komunitas ini dalam kesehariannya selalu mengenakan pakaian ketat dan full body hingga menutupi wajah mereka. Kostum yang terbuat dari Lycra ini bener-bener menutupi seluruh tubuhnya hingga kamu tidak mengenalinya.

Kostum yang dikenakan ini pun tidak hanya saat sedang gathering, melainkan saat berada di luar rumah dan melakukan kegiatan apapun kecuali saat di sekolah atau di kantor. Komunitas aneh berisikan 3000 orang anggota di Jepang. Wow, banyak juga ya orang aneh di Jepang.

2. Komunitas Bunuh Diri

Kali ini masih membahas tentang Jepang. Jepang terkenal memiliki penduduk dengan tingkat stress yang tinggi. Dari namanya aja udah serem banget. Ya, di komunitas ini, kamu bakalan tau segala sesuatu tentang bunuh diri, termasuk cara-cara untuk melakukan bunuh diri. Hiiii, serem. Yang sangat mengherankan, ternyata komunitas ini banyak diminati di Jepang, bahkan sudah diadopsi di Australia dan Inggris.

3. Komunitas Blobfest

Komunitas ini hanya ada di Phoenixville, Pennsylvania. Komunitas ini terbentuk terinspirasi dari film The Blob. Film yang sempat tayang di Indonesia namun tidak begitu terkenal karena peminatnya sedikit. Namun bagi warga Phoenixville, Film The Blob adalah suatu kebanggaan, karena film tersebut berlatar belakang daerah itu.

Kegiatan komunitas ini adalah melakukan festival setiap tahun dan merayakannya dengan cara saling lempar Blob yang berbentuk kenyal selain kegiatan-kegiatan lainnya.

4. Komunitas Vampir

Pernah denger Vampir kan? Ya, si penghisap darah yang dulu filmnya sering di puter di TV. Ternyata ada loh komunitas Vampir di dunia ini. Tempatnya yaitu di Inggris, kegiatannya sama seperti namanya, yaitu menjadi vampir yang suka menghisap darah. Dalam setiap pertemuan, para anggota komunitas ini saling menghisap darah dan sebelum bergabung, mereka harus melalui test psikologis dari para sesepuh Vampir, hiii syeremmm.

5. Komunitas Orang Mati

Ini mungkin aneh banget dengernya, orang mati kok bisa ikut komunitas? Ya, emang aneh, tapi sebenarnya para anggotanya adalah orang yang masih hidup bahkan masih sehat tapi sudah dinyatakan meninggal oleh pemerintah setempat. Klub ini didirikan oleh seorang petani dari Uttar Pradesh, India bernama Lal Bihari. Awalnya dirinya mencoba untuk meminjam uang di Bank, namun setelah data diri diserahkan, dia begitu terkejut karena menurut Bank, dia telah meninggal dunia, dan setelah di cek ternyata banyak kasus serupa sehingga dia mendirikan sebuah komunitas yang beranggotakan orang-orang dengan nasib sama.

Hmmm, bagaimana gan sis? Udah disimak kan beberapa komunitas aneh yang ternyata eksis di dunia ini? Udah diputuskan belum kamu bakalan tertarik untuk masuk ke komunitas yang mana?

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *