Tiket Terjual Lebih Dari 1000, Ratu Vienny Fitrilya JKT48 Selesaikan Nazar

Tiket Konser Tunggal Tim KIII JKT48 Terjual lebih dari 1000




Tim KIII JKT48 akan melakukan konser tunggal dengan syarat Tim ini harus berhasil menjual 1000 tiket dalam waktu 48 hari, apabila dalam waktu yang ditentukan tiket tidak terjual lebih dari 1000 maka konser batal. Konser yang diberi nama #JanganKasiK3ndor tersebut akan diadakan pada tanggal 29 Juli 2017.

Hingga saat ini sudah berhasil menjual lebih dari 1000 tiket sehingga konser pasti akan dilangsungkan. Sebelumnya, kapten tim KIII Ratu Vienny Fitrilya atau lebih akrab disapa Viny bernazar untuk mendaki puncak Gunung Semeru yang merupakan puncak tertinggi di Pulau Jawa. Dan menurut status pada twitternya (@Viny_JKT48), Viny sudah menyelesaikan nazarnya tersebut dengan selamat dan berhasil membawa bendera Tim KIII hingga ke puncak Semeru.

Konser Tim KIII sendiri menjanjikan kejutan-kejutan yang belum pernah ada sebelumnya. Mereka akan menyuguhkan performance yang belum pernah ditunjukkan di JKT48 sebelumnya. Performance yang seperti apa? Selain itu mereka juga akan membawakan lagu-lagu yang pernah dibawakan oleh senbatsu atau tim-tim yang ada di JKT48 dengan kekompakan yang dimiliki KIII.

Hmmm, mimin jadi penasaran nih, konsernya seperti apa ya? Kira-kira nonton gak yahh? Kalo kamu? Oh iya, sebagai informasi buat kamu yang pingin nonton, penjualan tiket ditutup tanggal 18 Juli 2017 lho. Jadi jangan sampe telat ya, siapa tau berkesan.

Suka menulis, suka cari perhatian, suka memberi perhatian dan suka perhatiin kamu, iya kamu.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *