Wah Keseringan Nonton Film Porno Bisa Merusak Otak. Ati-Ati Lhoo !!!

Sering nonton film porno bikin kamu jadi makin kreatif dalam hal yang berbau mesum




Hayooo siapa yang pernah nonton film porno? Wah sepertinya pertanyaannya sebaiknya dibalik aja yaa.. Siapa yang belum pernah nonton film porno? Kemudahaan akses internet membuat banyak orang dapat mengakses apa saja termasuk konten-konten dewasa atau porno yang seharusnya belum boleh dilihat oleh usia remaja ataupun yang belum punya pasangan yang sah. Tapi tidak dapat dipungkiri, kemudahan tersebut justru banyak disalahgunakan oleh banyak orang, termasuk kamu juga kan? Hayoo ngaku!!

Okee, terlepas dari pernah atau tidak dan sering atau jarang, kali ini mimin akan membahas bahaya keseringan nonton film porno. Jadi kalo kamu merasa jarang, sebaiknya stop saja, karena percayalah lebih banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya.

Lalu apa saja kerugian nonton film porno? Selain kerugian dari sisi Agamis yang sudah jelas tidak membolehkan, ada juga kerugian dari sisi mental dan psikis yang akan mempengaruhi kehidupanmu kelak. Bahkan keseringan nonton film porno bisa merusak otak dan merubah perilaku dan sangat berpengaruh untuk masa depanmu, haaahh separah itukah? Yaaa, emang bener. Kali ini mimin akan menggunakan bahasa yang simpel dan mudah dimengerti, jadi disimak baik-baik yaaa.

1. Memicu Kreatifitas dalam Hal yang Berbau “Mesum”

Haah, memicu kreatifitas? Yaa, pada dasarnya manusia memiliki otak untuk berpikir dan berkreasi. Biasanya otak manusia akan terus berpikir kreatif untuk menghasilkan sesuatu yang baru. Namun karena keseringan nonton film porno, otak yang seharusnya dipakai untuk hal kreatif akan tetap bekerja untuk menghasilkan sesuatu yang baru dan kreatif namun dalam hal yang berbau mesum. Gak percaya? Okeee, kita ambil contoh yang agak dikit vulgar yaa. Kalau kamu pernah nonton film porno dengan gaya yang begitu-begitu saja, pasti kamu penasaran dengan gaya yang lain hingga akhirnya otakmu mencapai tingkatan yang ekstrim, ngerti kan maksudnya?

2. Film Porno Memuaskan Hasrat Nafsu dan Mata yang Sesungguhnya Tidak Akan Pernah Puas

Apakah kamu merasa puas setelah nonton film porno? Sesungguhnya kepuasan yang kamu alami hanyalah pada organ mata dan organ vital kamu saja, dan secara alami kedua organ tersebut tidak akan pernah puas. Jadi sesering apapun kamu nonton film porno, tidak akan pernah bisa memuaskan bahkan akan membuat kamu ketagihan dan kembali akan merusak otak. Ingat, semakin sering kamu nonton film porno, akan semakin tinggi standar kepuasan kamu, itu artinya kamu akan berpikir untuk meningkatkan “kreatifitas kemesuman” kamu, mengerikan bukan?

3. Keseringan Nonton Film Porno bisa menurunkan Motivasi dalam Hidup

Percayalah, kebanyakan orang setelah nonton film porno pasti jadi mager alias males gerak dan terbayang adegan-adegan dalam film, sampai akhirnya membayangkan yang nggak2 dengan wanita idamanmu. Kalau ini berlangsung terus dalam waktu lama, kamu bisa dikatakan hidup di dalam dunia imajinasi bahkan akan sedikit minder dalam mendekati lawan jenis. Menurut penelitian, menonton film porno terlalu sering dapat membuat volume otak di daerah striatum mengalami penyusutan. Striatum merupakan daerah di otak yang berkaitan dengan motivasi. Bayangkan kalau kamu hidup tanpa motivasi, seperti zombie.

4. Dapat Menurunkan Hasrat Seksual

Nah ini efek yang akan kamu rasakan setelah memiliki pasangan hidup nantinya. Kamu akan merasakan hasrat seksual menjadi turun, bahkan sangat sulit meningkatkan nafsu walaupun dengan pasangan. Ini akibat dari keseringan nonton film porno dan berhubungan dengan nomor 1 tadi, yaitu kamu sudah mengetahui gaya apapun termasuk yang paling ekstrim sehingga sudah merasa bosan dan tidak ada “gaya baru”, sungguh kasian pasanganmu.

Bagi kamu yang sudah terlanjur kecanduan nonton film porno sebaiknya kurangi dari sekarang, ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mengurangi hingga menghilangkan kebiasaan nonton film porno, antara lain:

1. Olahraga Teratur

Olahraga membuat badan dan otak menjadi segar, hal ini akan menekan keinginan kamu untuk melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat termasuk nonton film porno.

2. Perbanyak Ibadah

Bagi kamu yang beragama Islam jangan lupa untuk Sholat Wajib, Membaca Al-Qur’an, Berpuasa Sunnah. Hal ini sudah tentu akan menjernihkan pikiran dan akan menjauhkan kamu dari hal-hal yang negatif.

3. Isi Waktu dengan Kegiatan Positif

Setiap manusia membutuhkan kegiatan agar dapat hidup dengan seimbang dan sehat, jadi usahakan isi waktu luang dengan kegiatan yang positif, seperti membaca buku, mengerjakan tugas, atau rekreasi dan usahakan untuk tidak bergaul dengan orang-orang yang kamu anggap akan menjerumuskan kamu kembali.

Itulah beberapa akibat buruk dari keseringan nonton film porno. Semoga dapat memberi pencerahan bagi kamu.

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *