Wow, Bisa untuk Beli Mobil Nih! Ini Dia 5 Kucing Paling Mahal di Dunia Saat Ini

Kaya mah bebas, mau beli apa aja bisa, termasuk beli kucing dengan harga selangit




Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling populer di dunia. Selain lucu, kucing juga merupakan hewan manja yang bisa menjadi jinak dan menurut pada tuannya. Walaupun mengurus kucing tidak segampang hanya memberi makan dan tempat membuang kotoran saja, tapi banyak orang memilih kucing sebagai hewan peliharaannya, yaaa salah satu alasannya bisa menghilangkan stress sih, bener gak?

Kali ini mimin akan membahas beberapa kucing yang lucu dan imut tapi gak yakin sih kalo bisa ngilangin stress, kenapa? Simak saja yuk, ini 5 kucing termahal di dunia saat ini.

1. Savannah Cat


Bisa dikatakan kucing ini adalah Cheetah versi mini. Bentuk fisik serta kulit dan tutul yang menyerupai cheetah serta dikenal karena setia kepada pemiliknya. Bahkan lompatan tertingginya bisa mencapai 2,5 meter. Wowww.

Jenis kucing ini hampir sama dengan jenis lainnya, ada yang mudah bergaul atau bersosialisasi dengan hewan lain, ada pula yang cenderung pemalu.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Hmmm, oke, seekor Savannah Cat ini bisa dihargai hingga Rp692.000.000,- Whaaat? Perlu di ulang? Enam Ratus Sembilan Puluh Dua Juta Rupiah. Bagaimana? Bisa menghilangkan stress atau tambah bikin stress?

2. Bengal Cat


Kucing jenis ini adalah hasil dari perkembangbiakan genetik antara kucing domestik dengan kucing macan tutul Asia (ALC). Kalau dilihat dari bentuk fisiknya, kucing ini lebih mirip dengan leopard. Selain memiliki bulu yang cantik, kucing ini juga suka dengan air dan berkepribadian lembut. Mereka suka bermain dan memiliki kemampuan untuk melompat sejauh 8 kaki dari tanah.

Jeng jeng, okeee, untuk masalah harga, seekor kucing jenis ini bisa mencapai $25,000 atau sekitar 346.000.000 Rupiah, mimin rasa gak perlu diulang deh. Gimana? Udah siap beli?

Kembali1 of 2

Berkomitmen, unik dan menyukai perubahan.
Instagram: nelisatriyono
Twitter: @muneeelisa







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *