stats online

7 Tanda Anda Mungkin Terlalu Negatif dalam Hubungan


118
72 shares, 118 points

Tau kah Anda? bahwa otak cenderung mengulangi hal-hal yang akrab berulang-ulang, berulang kali melalui jalur saraf yang sudah ada. Jika apa yang diulang adalah negatif, Anda akan menjadi orang yang negatif, dan Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi pasangan Anda dan orang lain akan menyadarinya. Negatif akan menghambat Anda dalam semua hubungan Anda. Ini merusak koneksi Anda dengan semua orang. Jika Anda dibesarkan dalam keluarga yang terbiasa negatif, Anda mungkin tidak menyadari atau memperhatikan bahwa Anda masih memancarkan energi itu. Cara pasti untuk mengetahui adalah reaksi orang-orang yang dekat dengan Anda.

Adapun tanda-tanda yang patut Anda simak adalah :

  1. Pasangan Anda ingin memberi tahu orang lain tentang apa yang sedang terjadi, tetapi tidak memberi tahu Anda terlebih dahulu: Ini mungkin karena reaksi Anda negatif, dan membuat pasangan Anda kecewa. Misalnya, jika pasangan Anda mengatakan dia sedang mencoba untuk promosi di tempat kerja, dan Anda menanggapi dengan “Anda mungkin tidak mendapatkannya.” Itu mengambil kegembiraan dari itu, dan pasangan Anda cenderung tidak memberi tahu Anda tentang waktu berikutnya.
  2. Anda banyak bertengkar dan bertengkar tentang hal-hal kecil: Ini mungkin karena sikap negatif Anda memprovokasi sikap defensif dalam diri pasangan Anda. Jika Anda memberi tahu pasangan Anda mengapa ide-idenya salah, maka Anda mungkin akan bertengkar.
  3. Anda tidak bersenang-senang bersama. Jika Anda berhenti melakukan apa yang biasa Anda lakukan saat pertama kali bersama, mungkin karena Anda mengatakan sesuatu yang negatif. Jika Anda mengeluh tentang film atau restoran, pasangan Anda akan cenderung tidak ingin membawa Anda lagi.
  4. Pasangan Anda tidak tertarik pada seks atau kasih sayang dari Anda: Jika Anda terlalu kritis dan negatif, pasangan Anda mungkin merasa Anda tidak menikmati atau menghargainya, maka menjadi intim tidak menarik.
  5. Anda tidak lagi mendapatkan hadiah dan bunga: Jika pasangan Anda biasa membawa bunga atau hadiah, dan tidak lagi, mungkin karena Anda negatif dan mengkritik bunga, hadiah atau pasangan Anda. Jika Anda punya aster dan berkata, “Oh, saya suka mawar yang lebih baik,” Anda mungkin tidak mendapatkan bunga lagi.
  6. Pasangan Anda telah berhenti membantu Anda. Jika pasangan Anda biasa memasak untuk Anda, atau merawat mobil Anda, atau merapikan rumah, dan telah berhenti melakukan itu, Anda mungkin belum cukup mengucapkan terima kasih, dan Anda sudah pilih-pilih dan kritis, bukannya menghargai. Jika Anda ingin memotivasi pasangan Anda untuk membantu, jangan mengeluh, mengeluh atau mengeluh. Itu akan mendorongnya menjauh. Sebaliknya, bersyukur, bersyukur dan menghargai.
  7. Anda mengalami stress. Banyak masalah kesehatan dihasilkan dari stres kronis, yang disebabkan atau diperburuk oleh pikiran negatif dan ucapan negatif. Jika kesehatan Anda menderita, Anda merasa tertekan; Anda memiliki tekanan darah tinggi, dan sakit kepala atau masalah pencernaan, berpikir negatif mungkin menjadi penyebabnya. Jika pasangan Anda memiliki kondisi serupa, Anda mungkin menciptakan lingkungan negatif satu sama lain.

Itulah pembahasan mengenai 7 Tanda Anda Mungkin Terlalu Negatif dalam Hubungan yang harus diperhatikan guna tercipta hubungan yang lebih baik. Semoga bermanfaat ya.


Like it? Share with your friends!

118
72 shares, 118 points
Siti Nur Mualimah
Apapun hasilnya nanti, yang penting ikhtiar aja dulu