Aplikasi Ganda Terbaik Untuk Mengkloning Aplikasi dan Game


Tahukah kamu memasukan tahun 2020 banyak sekali cara menggandakan sebuah aplikasi mapun game dengan mudah. Hebatnya lagi aplikas ganda ini di rancang dengan ukuran file yang sangat ringan, namun untuk sistem kerjanya sungguh sangat memuaskan. Sebagai salah satu hasil penggandaan aplikasi bisa di coba pada aplikasi whatapp.

Nah, di kesempatan kami akan share mengenai aplikasi ganda terbaik 2020 yang nantinya bisa kamu coba untuk mengkloning berbagai aplikasi yang biasanya kamu gunakan. Tidak hanya kamu juga daat menggandakan aplikasi game yang kamu mainkan.

Cara menggunakan aplikasi ganda di hp android bisa di bilang sangat mudah, oleh sebab itu kami akan merekomendasikannya buat kamu yang ingin mencoba membuat akun whatsapp dalam satu hp serta aplikasi – aplikasi lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Cloning Terbaik Android 2020

Sebelum kita membahas lebih lanjut, perlu kamu ketahui nih kaka, kecanggihan untuk menduakan aplikasi ini semacam ini bisa kamu temukan di fitur hp Xiaomi dan Samsung. Di kedua hp tersebut ada type smartphonennya yang telah di bekali dengan fitur”Dual Apps” yang bisa di gunakan untuk mengclone aplikasi.

Namun lewat fitur yang di sediakannya terlebih tidak semaksimal jika kamu menggunakan aplikasi yah. Lantas apa saja aplikasi paling populer tersebut ? yuk kita lihat dibawah ini.

1. MoChat

Jika kamu ingin membuat aplikasi whatsapp, instagram, facebook  serta aplikasi lainnya menjadi ganda hanya dalam 1 hp saja, maka MoChat sangat bisa kamu andalkan. Lebih menariknya lagi di satu hp kamu bisa melakukan log in secara bersamaan tanpa mengalami hambatan sedikit pun.

Dari kedua aplikasi yang di buatnya pun akan memiliki notifikasi yang terpisah sehingga kita tidak akan bingung saat menggunakannya. Selain bisa menggandakan aplikasi, kamu juga bisa membuat akun game menjadi 2 akun, baik itu game online ataupun game offline.

Perlu kamu ketahui aplikasi ini merupakan buatan dari Mochat – Clobe App yang bisa di gunakan pada sistem operasi android paling tidak 4.4 atau lebih tinggi.

Untuk ukuran filenya yaitu hanya 10.0MB saja dengan jumlah pendownload saat ini 100.000+ pengguna. Buat kamu yang ingin mencobanya silahkan download aplikasinya dibawah ini.

Download : MoChat ( Clone App )

2. Parallel Space

Di kalangan pengguna android saat ini Paralellel space telah menjadi aplikasi clone paling populer, cara penggunaan yang mudah di serta fitur yang bagus membuat Parallel space lebih banyak di unduh dari aplikasi serupanya.

Dengan menggunakan aplikasinya kamu dapat menggandakan aplikasi sosial media misalnya whatsapp, Youtube, instagram, atapun game online yang sedang populer saat ini seperti mobile legend, FF, PUBG dan masih banyak lagi.

Perlu kamu ketahui, aplikasi ini merupakan buatan dari LBE Tech yang baru saja di update pada tanggal 19 juni 2020 kemarin dengan versinya barunya yaitu 4.0.8970 dengan minimal penggunaan di OS Android berdasarkan perangat. Di play store Parallel Space memiliki rating yang baik dengan jumlah orang yang mendownload mencapai 100.000.000+.

Dari pada kamu penasaran, silahkan download saja lewat link berikut ini.

Download Parallel Scape

3. 2Accaounts

Dari seluruh penggunaan cara kerja aplikasi 2Accounts ini tidak jauh berbeda dengan Mochat dan Parallel Space. Namun di aplikasi ini kamu dapat merubah icon dan membuat nama baru dari aplikasi yang kamu cloning. Misalnya aplikasi whatsapp versi resmi1 dan aplikasi whatsapp versi resmi2, atau nama yang lainnya.

Dari aplikasi yang berhasil kamu gandakan nantinya akan memiliki notifikasi masing – masing di ruang yang berbeda sehingga memudahkan kamu untuk melihat pembaharuan baru dari aplikasi yang kamu buat. Jika kamu suka bermain game online seperti Free Fire, PUBG Mobile, ML Bang Bang dan yang lainnya, kamu juga bisa membuat 2 akun hanya dalam satu hp menggunakan aplikasi 2Accounts ini.

Perlu kamu ketahui aplikasi buatan dari Excelliance Technology dengan ukuran 9.1MB. Kecanggihan aplikasinya baru saja di update pada tanggal 18 juni 2020 kemarin dengan versi terbaru 3.1.7. Untuk penggunaannya kamu bisa menggunakan hp android mulai OS 4.0 atau lebih tinggi.

Untuk jumlah unduhannya juga lumayan banyak sekitar 5.000.000+ pengguna.

Jika kamu ingin mencobanya silahkan kamu download saja aplikasinya dibawah ini.

Download 2Accounts

Nah, itulah 3 aplikasi untuk menggandakan game online dan aplikasi sosial media terbaik 2020, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.


Like it? Share with your friends!

Bamz

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat