stats online

Awal September Lombo’land Fest Hadirkan Beach Camp Festival Pertama di Indonesia


147
101 shares, 147 points
Group of friends having a picnic at the beach - Happy young people on a summer vacation at the beach

Pulau Lombok menjadi salah satu destinasi wisata tingkat dunia yang terkenal akan keindahan alamnya. Lombok juga dikenal karena memiliki pantai yang terbentang luas dengan karakteristik dan keunikan masing-masing. Keindahan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik lokal maupun asing.

Pemerintah maupun swasta kompak melakukan promosi demi tercapainya target kunjungan wisata. Berbagai perhelatan kelas dunia digelar mulai dari World Superbike, Moto GP, MXGP dan banyak lainnya. Tak hanya itu, ada banyak event menarik yang tidak boleh dilewati.

Salah satu event menarik itu adalah Lombo’land Fest, sebuah event yang mengusung konsep Festival Beach Camp pertama di Indonesia. Pengunjung dapat menikmati keindahan pantai di Pulau Lombok sambil mendengarkan lagu-lagu favorit.

Lombo’land Fest 2022 akan berlangsung selama 2 hari yakni mulai tanggal 3-4 September 2022 bertempat di The Kayana Beach Lombok. Artis yang hadir pun bukanlah sembarang artis, mereka adalah Joy Fernando, Dere, Ary Juliant Badjigur, Adithia Sofyan, Blue Grass, Ardhito Pramono, Abhy Summer, Nidji, Vloistof Band, Alffy Rev, Chandra Irawan Ethnic Group, Cakra Khan, Javacoustik dan DJ Gitok.

Seperti kita ketahui bersama, Alffy Rev baru saja mengeluarkan karya terbarunya yaitu Wonderland Indonesia 2 dengan judul The Sacred Nusantara. Karya tersebut telah ditonton lebih dari 40 juta kali di Youtube. Karya yang luar biasa itu akan dapat dinikmati secara langsung di Lombo’land Fest.

Event dengan tema Camp Nature Love and Fun ini siap menjadi mood booster para pengunjung. Menikmati sejuknya angin pantai ditambah deburan ombak yang begitu menggugah semangat sambil mendengarkan musik dari artis lokal hingga nasional.

Selain suguhan hiburan musik, Lombo’land Fest juga menyediakan berbagai pilihan stand kuliner. Pengunjung dapat memilih menu-menu khas yang siap menggoyang lidah. Sungguh perpaduan yang sempurna untuk mengisi waktu liburan.

Catat tanggal mainnya, jangan sampai ketinggalan, event seru dengan konsep yang luar biasa, menggabungkan antara piknik serta hiburan. Nikmati keindahan alam sambil menyantap makanan yang lezat dan diiringi oleh musik-musik favorit dari artisnya langsung.


Like it? Share with your friends!

147
101 shares, 147 points
Caper JalanJalan
Membahas segala macam obyek wisata di Indonesia dan Luar Negeri dengan cara yang berbeda. Sebagai referensi destinasi wisata para pembaca.