Baper Terus Sama Doi yang Dulu, Kenapa Ya?!


3. Nongkrong ke Tempat Kenangan Sama Doi dulu, Uhhh Baper Lagi!

Nah kalau ini sih sebenernya, lebih kena lagi bih guys buat aku hahahaha. Apalagi kalau tempat mojoknya sama dan menu pesananan makanan yang di order sama juga, tapi makannya bareng sama orang lain, hmmm justru ingetnya sama Doi yang dulu nih, baper lagi deh hahaha. So, gapapa ini hal lumrah juga sih, makannya usahakan ga ke tempat nongkrong yang sama dulu ya kalau kamu belum bisa move on banget

4. Ngelakuin Kegiatan yang Dulu Pernah Bareng, Astaga Kumat juga Bapernya

Survei selanjutnya adalah soal kegiatan bareng yang pernah dilakuin bareng Doi. Apa sobat Caper juga setuju kalau ini juga jadi faktor bikin bapernya kumat?
Guys, kegiatan itu pasti bakal kita temui setiap hari, karena ga mungkin banget kan kalau kita ga ada kegiatan, mau jadi apa kita? Hehe. Di sela-sela kegiatan yang baru ga mungkin banget kalau kita ga ketemu lagi sama kegiatan dulu-dulu yang pernah kita tinggalkan. Inget, roda juga berputar ya guys, kalau kita ketemu kegiatan yang dulu pernah bareng sama Doi, senyumin aja wkwkwkwkwk.

5. Ga Sengaja Nyanyi dan Mendengarkan Lagu Kenangan Dulu, Baper Lagi dan Lagi

Yang terakhir nih, lagu kenangan. Ini sih tiap detik, tiap menit, tiap jam, pasti selalu ada orang yang bernyanyi ataupun dengerin musik. Kalau kamu, suka nyanyi atau dengerin lagu setiap kapan guys? Sesuai mood kita kan ya tentunya. Tapi karena lagu adalah bentuk karya yang berisi ungkapan atau pengalaman terutama soal cinta, uuhhh biasanya suaka ada lirik yang Ngena banget tuh ke hati. Buat yang belum bisa move on, hati-hati ya jangan banyak dengerin lagu soal “Kalian yang Dulu” hahahaha.

Nah sobat Caper, itu tadi hal-hal yang bisa juga membangkitkan rasa baper kita. Baper loh bukan laper. Hm, kalau menurutku baperi tu lumrah ko dan gak masalah asal masih dalam batas yang wajar dan jangan sampai malu-maluin diri sendiri ya. Terima kasih loh sudah membaca. Tetap Semangat, Caper!


Like it? Share with your friends!

Nelisa Triyono
Berkomitmen, unik dan menyukai perubahan. Instagram: nelisatriyono Twitter: @muneeelisa