stats online

Build Hero Kagura seperti pro player tahun 2021


Esports – Baru-baru ini Mobile Legends melakukan revamp ke beberapa hero termasuk Kagura. Pastinya kalian wajib mengetahui build kagura yang tersakit 2021 setelah di revamp.

Berdasarkan hasil penelusuran bahwa Lemon merekomendasikan item terkuat dan terbaru untuk para user hero Kagura di Mobile Legends Bang-Bang.

Sebelum masuk ke topik utama, Kamu harus tahu siapa itu kagura? Kagura adalah hero mage yang mengandalkan skill payungnya untuk melukai dan melumpuhkan lawannya di Land of Dawn. Hero Kagura termasuk hero yang dapat meloloskan diri dari serangan genk, terlebih yang mengunakannya adalah Lemon.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Lemon yang merupakan pemain Mobile Legends yang dapat mengendali Kagura secara maksimal. Mungkin di antara kalian pernah bertemu Lemon baik menjadi teman satu tim atau harus menjadi musuhnya.

Berikut build kagura tersakit tahun 2021 :

Arcane Boots

Item pertama yang harus kalian pertama beli adalah Arcane Boots. Arcane Boots memiliki item pasif yang memberikan +40 Movement Speed dan +15 Magical Penetration.

Awal bermain kalian harus memiliki sepatu agar dapat mempercepat gerakan hero yang kalian gunakan, jangan salah memilih sepatu yang tidak sesuai dengan hero yang kalian gunakan.

Lightning Truncheon

Pada item kedua wajib menjadi urutan pembelian kedua, sebab pasif item ini memberikan tambahan damage 20-1000 setiap 6 detik. Selain itu mendapatkan beberapa opsi penambahan seperti +300 mana, +10% Cooldown Reduction

Holy Crystal 

Item ketiga memiliki pasif item yang dapat menambah damage magic sekitar 21-35%. Opsi penambahan lainnya +100 Magic Power.

Genius Wand 

Pasif item berikut dapat mengurangi magic defence lawan sebesar 3-10 juga mendapatkan penambahan seperti +75 Magic Power, +5% Movement Speed dan +15 Magical Penetration.

Clock of Destiny

Item kelima ini bisa memberikan tambahan 5 % magic damage,  +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana.

Winter Truncheon

Item terakhir ini bisa di katakan untuk item late game karena pasif pada item ini membuat hero yang kita gunakan menjadi frezee alias tidak bisa terkena skill apapun dari serangan musuh. Jika kalian tidak cocok dengan item ini bisa di gantikan dengan item lain untuk hero tipe mage.

Akhir kata, terima kasih sudah membaca sedikit info yang telah disampaikan semoga dapat menjadi manfaat bagi pemain MOBA di Indonesia.


Like it? Share with your friends!

Caper Game

Membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia game dan gamer nasional maupun internasional dengan bahasa yang menarik.